Senin, 09 November 2015

Diary - My Favourite 10 Semusim

Diary - My Favourite 10 Semusim - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary - My Favourite 10 Semusim, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary - My Favourite 10 Semusim
Link Tautan: Diary - My Favourite 10 Semusim

Baca juga


Diary - My Favourite 10 Semusim


Saya 10 FavouriteAnnuals

Pelargonium
Ht: 12 Sun
Ini sering disebut geranium, sering dianggap hambar dan biasa tapi aku mencintai mereka! Mereka adalah pelet mimpi yang paling dapat dipercaya, dapat diandalkan tahunan yang pernah diproduksi. Theyre baik di bawah sinar matahari, panas dan kekeringan. Mereka mekar dari tanam sampai embun beku dan benar-benar melakukan ketika deadheaded dan dibuahi. Tersedia di setiap warna dibayangkan: putih, merah muda pucat, fuschia gelap, salmon, karang dan beraneka ragam. Yang tertinggal hanya sebagai baik saya menggunakan mereka sepanjang perbatasan abadi saya untuk warna konstan.


Nicotiana (tanaman Tembakau)
Ht: 20-28 Sun untuk naungan parsial
Saya suka semua Nicotianas Ive berhasil tumbuh hibrida dari biji dan telah membeli tanaman dari pembibitan. Warna bervariasi dari putih ke pink pucat, mawar dalam, merah anggur untuk campuran. Saya juga suka tinggi, harum Nicotiana sylvestris (3-4 tinggi). Nicotianas mendapatkan keuntungan dari potongan rambut yang kuat pada akhir Juli (yaitu cut tanaman turun setengah!). Mekar akan kembali dengan kekuatan penuh pada akhir Agustus.

Lobelia
Ht: 8 naungan parsial
Biru atau yang dalam Lobelia ungu adalah favorit saya, memberikan latar belakang yang sangat baik untuk tanaman panas berwarna, menciptakan merayap indah untuk tempat tidur atau halus tertinggal dari sisi pot atau guci. Mereka dapat mengambil matahari tapi lebih teduh penuh atau teduh parsial.

Nigella damascena (Cinta dalam Mist)
Ht: 10 Sun
Biru atau biru / putih / merah muda nuansa campuran bunga tampaknya mengapung di atas dipotong halus dedaunan. Polong bulat dan beraneka ragam. Biarkan ini mengering secara menyeluruh dan memanen biji atau hanya membiarkan tanaman diri benih di seluruh taman. Cantik dan benar-benar berbeda!



Scaevola (Fan Bunga)
Ht: 10-14
Bunga berbentuk kipas di mauve pucat adalah semua kemarahan dalam wadah beberapa musim lalu karena warna lembut dan kebiasaan pelatihan yang indah. Menikmati kondisi lembab tetapi dapat mentolerir kekeringan dan panas.

Salpiglossis (Painted Tongue)
Ht: 18-24 matahari penuh
Sangat mudah tumbuh dari biji. Dapatkan berbagai campuran. Setiap bunga adalah terompet seperti dengan kontras variasi warna. Sangat menarik dan berbeda.
Warna ungu tua
Ht: 9-12 Penuh Sun
Lain konstan diandalkan di kebun saya. Saya suka hibrida kuning ungu dan pucat. Aku memuja Gelombang petunia baru. Satu-satunya yang saya tidak pernah parsial untuk adalah picotees garis-garis mereka mengingatkan sirkus.

Coleus
Ht: 12 Sun untuk naungan parsial
Telah tanaman ini pernah meningkat popularitas akhir-akhir ini! Berbagai warna hati kapur hijau untuk burgundy dalam dan jenis beraneka ragam termasuk kedua warna. Mudah untuk menyebarkan dan mengurus. Ingatlah untuk mencubit keluar bunga runcing untuk tampilan yang lebih canggih.

Tuberous Begonia
Ht: 12 Partial untuk menaungi penuh
Subur dan kaya dengan banyak bunga kelopak atas yang kuat, batang tebal. Warna yang mulia seperti merah tua, merah anggur, cerah peach kuning dan lembut.
Besar di perbatasan dan terutama di guci dan menggantung keranjang.

Datura dan Brugmansia
Ht: 7-10 (kaki) Spr: 4-5 Sun
Datura dan Brugmansia cukup mirip. Di kebun saya, baik saya sengaja menanam mereka atau mereka sendiri biji (seperti musim panas lalu, mereka tumbuh dari tumpukan kompos saya!) Mereka tumbuh ke ketinggian yang sangat besar dan lebar. Bunga-bunga terompet seperti putih atau yang baru terbaru berwarna kuning atau beraneka ragam ungu. Amazing! Sebuah show stopper nyata di kebun apapun.


Honourable Mentions

Cina Forget-me-not (Cynoglossum)
Ht: 18-24
Bunga biru mungil, mirip dengan musim semi forget-me-not, mudah tumbuh dari biji pada tanaman tegak lebat. Mereka mekar di akhir musim panas ketika banyak hal lainnya telah memudar.

Cinta Kebohongan Perdarahan (Amaranthus)
Ht: 36-48 Penuh Sun
Benar-benar aneh tanaman tampan yang tumbuh pada Anda (Ha ha!) Dalam bunga tali-seperti merah Exotic menggantung dari batang tinggi. Sebagai eye-catching dan berbeda Datura. Amaranthus tricolor Josephs Coat adalah dedaunan lain Whats bahwa tanaman ?? untuk taman Anda dengan krim dan merah bergaris.


Hesperis matronalis
Ht: 18-30 Sun ke nuansa parsial
Sebuah dua tahunan yang sangat populer. Ini mengirimkan up paku besar lilac / bunga ungu dan juga memiliki aroma manis, thats terlihat di malam hari.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary - My Favourite 10 Semusim

Kami berharap bahwa artikel Diary - My Favourite 10 Semusim ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary - My Favourite 10 Semusim dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-my-favourite-10-semusim.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar