Senin, 09 November 2015

Diary November 2005 - Kamar terbuka

Diary November 2005 - Kamar terbuka - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary November 2005 - Kamar terbuka, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary November 2005 - Kamar terbuka
Link Tautan: Diary November 2005 - Kamar terbuka

Baca juga


Diary November 2005 - Kamar terbuka

Banyak buku dan artikel majalah memberikan tips tentang cara membuat sebuah taman kecil tampak lebih besar. Nah, Im manja - saat saya harus sepertiga dari acre. Aku tidak ingin taman pensiun thats kecil tapi terlihat besar. Saya ingin sebuah taman yang IS besar (tidak hanya terlihat besar) terlepas dari berapa banyak pekerjaan dan usaha akan membutuhkan. Tapi bisa sebuah taman besar memiliki merasa nyaman untuk itu? Bisakah itu memiliki sudut intim yang mengundang decak kagum dan relaksasi? Bagaimana saya bisa mencapai itu? Saya pikir The Daily Muse mengatakan secara akurat: Saya ingin membentuk halaman belakang sehingga pengunjung akan merasa terdorong untuk mengeksplorasi masing-masing ruang yang sangat berbeda di sepanjang jalan taman. Tidak akan ada satu tujuan tunggal, melainkan, serangkaian mereka, semua saling berhubungan; .

satu akan mengarah ke yang lain, namun masing-masing akan memiliki identitasnya sendiri Artikel lain oleh Lindsey Obligasi Totten mengatakan: Bahkan tukang kebun yang berpengalaman berjuang dengan konsep taman kamar mungkin karena tidak terlalu terkait dengan tanaman yang tumbuh daripada yang dilakukannya dengan hubungan khusus mereka satu sama lain. Jadi apa tujuan atau kamar yang bisa saya buat? Yah, aku selalu mengagumi pelet tanpa puasa beranda wrap-around, jadi mungkin aku bisa memiliki satu di depan rumah. Saya membayangkan itu dengan lantai dipoles kayu, rotan area karpet, furnitur rotan dengan besar, bantal bergaris lemak, badai lilin-lampu di lantai di samping pagar putih dan kolom dan untuk keranjang sentuhan akhir dari bunga dan beberapa tanaman gantung! Ive selalu menikmati dek atau teras di belakang rumah, dari dapur atau ruang keluarga. Taman pensiun harus memiliki satu cukup untuk pesta makan malam intim atau cukup besar untuk pertemuan keluarga perayaan nyaman. Suami saya selalu lebih suka deck kayu tapi saya merindukan sebuah teras batu ubin. (Yah harus bernegosiasi pada satu).

Nyaman kursi benar-benar bagus, meja besar dengan payung matahari dikelilingi oleh pot bunga berwarna-warni dan lebih keranjang gantung. Wouldnt itu menyenangkan untuk memiliki teras pribadi kecil dari kamar tidur utama (karena tentu saja, saya ingin lantai dasar Master Bedroom, seperti setiap Boomer penuaan lainnya!) Mungkin daerah kecil dengan cukup ruang untuk 2 kursi oomphy, akhir tabel untuk cangkir kopi atau gelas anggur, semua dikelilingi oleh tanaman dan bunga. Ini akan menjadi tempat yang ideal untuk keindahan kecil yang terbaik dilihat dari dekat: Viola labradorica, dengan daun keunguan-hijau; Sempervivum Purple Beauty; Sedum Silver Moon; Coreopsis Moonbeam dan Limerock Ruby; Veris Primula (cowslip Inggris) yang memiliki wangi, mengangguk mekar kuning muda; Knautia Makedonia Mars Midget, yang merupakan lebih kuat, hanya 16 versi tinggi dari spesies super-tinggi; banyak jenis indah Aquilegia dan tentu saja Epimedium x rubrum atau x youngianum. Saya akan mengelilingi area pribadi lezat ini dengan Hybrid Perancis Bunga Lili (Syringa vulgaris alba Madame Lemoine.) Bunga-bunga ganda putih akan bau begitu indah pada bulan Juni! Id ingin mengulang salah satu daerah yang saya miliki di kebun saya sekarang: teralis kayu yang mengundang berjalan kaki sepanjang jalur batu ubin masa semak dan tanaman keras.

Ketika suami saya sedang membangun lengkungan kayu, saya meminta anak tertua saya bagaimana dia menyukainya. Dia mengatakan itu tampak seperti pusaran ke dimensi lain !! Emang menyebutnya Vortex sejak! Jika daerah baru dimasukkan beberapa besar, pohon kokoh, mungkin aku bisa mengatur tempat tidur gantung untuk suami tersebut bekerja keras! Dalam Sempurna Taman mungkin beberapa mendaki mawar diandalkan bisa naik dan lebih: mekar terus menerus BLAZE Peningkatan dengan bunga merah tua dan juga Blush Noisette, pink terang dan campuran putih yang memiliki mekar berulang dan bau seperti bedak bayi !! Spesimen perbatasan menarik lainnya bisa meliputi: Echinacea purpurea Magnus dengan kelopak carmine; Sedum Autumn Joy; awal mekar peony Festiva Maxima dengan harum, besar, bunga ganda putih dengan bintik-bintik merah, kuat, tinggi batang dan daun hijau gelap; sebuah mekar daylily awal seperti 30 tinggi, kaya, beludru merah tua Ed Murray dan pertengahan musim tetraploid satu, mungkin Strawberry Candy. Tambahkan beberapa gumpalan Shasta aster, rumput sangat vertikal seperti Feather Reed rumput Karl Foerster; beberapa juniper bersujud hijau tua dan beberapa semak yang indah seperti Viburnum plicatum Mariesii untuk struktur tulang.

Terakhir, mungkin tersembunyi jauh ke sudut properti (mungkin dekat kolam atau sungai ??) ditayangkan di cedar Gazebo, dengan bangku duduk, bantal bunga, lilin dan lentera, dikelilingi oleh pohon-pohon aras gelap Emerald hijau dan rindang besar beberapa pohon seperti Pin Oak atau Sugar Maple. Clematis bisa memanjat sisi kisi struktur, mungkin 3 jenis: awal satu C. Montana Tetrarose, maka Juni-Agustus kesalahan besar C. lanuginose candida dan musim gugur akhirnya manis Perawan Bower C. dioscoreifolia. Berbagai tanaman yang indah bisa mengelilingi gazebo: Penstemon digitalis Husker Red (merah anggur daun di musim semi, bunga putih mungil pada bulan Juni); pucat kuning dan ungu gelap Siberia Iris, harum Casa Blanca dan Black Beauty Lilies; Scabiosa Fama (bantalan bunga) dan combo dramatis emas On Stage Hosta dengan Heuchera Velvet Malam (seperti yang disarankan oleh John Valleau, Horticulturist Perusahaan untuk Valleybrook Gardens). Wow!! Thats cukup serakah, semua itu! Saya pikir saya mungkin mendapatkan sedikit terbawa sana, tapi mudah-mudahan memberikan Anda dan saya BANYAK luar ruangan saran ruang untuk berpikir tentang!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary November 2005 - Kamar terbuka

Kami berharap bahwa artikel Diary November 2005 - Kamar terbuka ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary November 2005 - Kamar terbuka dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-november-2005-kamar-terbuka.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar