Senin, 09 November 2015

Diary Februari 2007 - Taman di Winter

Diary Februari 2007 - Taman di Winter - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Februari 2007 - Taman di Winter, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Februari 2007 - Taman di Winter
Link Tautan: Diary Februari 2007 - Taman di Winter

Baca juga


Diary Februari 2007 - Taman di Winter

Musim dingin memiliki keindahan tersendiri: suhu dingin renyah, kepingan salju lemak besar dan cabang-cabang pohon-dilapisi es. Its menarik bagaimana website ini telah membuat saya lebih sadar taman dalam musim ini dan terutama bagaimana untuk menonton peluang fotografi! Minggu lalu kami memiliki salah satu salju pertama musim ini. Ini adalah salah satu salju lembut yang hanya melayang turun dan mulai untuk melapisi segalanya. Menjelang sore, aku bisa melihat beberapa area taman layak menangkap pada film! Mari kita lihat mengapa unsur-unsur yang terlihat di sini menambahkan bunga musim dingin. Salju telah menutupi elemen struktur: (. Dikenal di website ini sebagai Vortex Periksa entri buku harian sebelumnya untuk mencari tahu mengapa!)

Bangku, batu-batu besar dan arbor. Saya sengaja tidak menebang Sedum Autumn Joy, Peri naik atau latar belakang padang rumput kabel Spartina cordata sehingga mereka juga dapat menangkap salju dan es. Banyak ornamen taman beton harus diambil untuk lingkungan yang dilindungi selama musim dingin karena pembekuan dan pencairan suhu dapat menyebabkan mereka retak. Tapi gadis kecil yang indah saya Elaine telah bertahan 10 Ontario musim dingin sejauh ini dan syukurlah tidak ada kerusakan sejauh ini! Doesnt pelet mimpi dia terlihat menyenangkan dengan salju terjebak dalam celemek? Dan mengapa oh mengapa tidak bisa guci telah melihat seperti ini di Natal ?? Musim dingin pasti musim melihat, perencanaan dan bermimpi tentang taman daripada melakukan hal-hal di kebun! Memeriksa buku-buku taman baru di Perpustakaan atau di toko buku lokal. Memperbaharui langganan majalah taman dan biji katalog pesanan.

Cari tahu tren terbaru dan taman tanaman terbaru. Berencana untuk meningkatkan daerah loyo atau bintik yang memiliki kesenjangan. Marjorie Harris di Seasons bukunya Garden saya mengatakan: Seperti biasa dalam berkebun, saya mengambil ide-ide di semua tempat. Saya biasa menyebutnya mencuri kreatif. Sekarang aku hanya menganggapnya sebagai kreatif. Aku tahu desainer yang benar-benar baik di musim dingin lansekap, dan saya mencoba untuk menggabungkan ide-ide terbaik mereka ke kebun saya sendiri. Saya berharap taman wisata werent hanya terbatas pada musim panas. Ini akan menjadi waktu yang sangat instruksional untuk melihat sekitar.

Senin lalu kami memiliki badai es. Boy! Itu doozy !! Tapi seperti yang saya katakan, apa yang muncul dalam pikiran saya adalah seberapa cepat saya bisa mendapatkan luar untuk mengambil beberapa gambar yang menarik! Jadi, segera cuaca melambat sedikit, saya sangat hati-hati beringsut jalan keluar pintu dan menuruni tangga untuk menembak gambar berikut. Musim dingin mungkin tidak menjadi tukang kebun musim favorit tapi jelas memiliki keindahan tersendiri jika Anda melihat untuk itu!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Februari 2007 - Taman di Winter

Kami berharap bahwa artikel Diary Februari 2007 - Taman di Winter ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Februari 2007 - Taman di Winter dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-februari-2007-taman-di-winter.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar