Senin, 09 November 2015

Diary September 2016 - Opa Kebun

Diary September 2016 - Opa Kebun - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary September 2016 - Opa Kebun, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Other Gardens, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary September 2016 - Opa Kebun
Link Tautan: Diary September 2016 - Opa Kebun

Baca juga


Diary September 2016 - Opa Kebun

Bulan ini Im memiliki ayah saya menjelaskan kebunnya dan menunjukkan beberapa foto. Bawa pergi, Opa! Hello! Im dikenal sebagai Opa untuk sebagian besar keluarga saya. Saya taman di Zona 5A di di Ontario. Ini adalah rumah weve 7 berada di. Saya telah memiliki taman depan dan kembali masing-masing dan setiap satu dari mereka. Sejak aku masih kecil, Ive menikmati menggali di kebun, melihat bagaimana hal tumbuh dan mendapatkan kotoran di bawah kuku saya. Id ingin membawa Anda pada tur taman kecil dan memberitahu Anda tentang keberhasilan dan kegagalan saya Untuk penyiraman tujuan saya mencoba untuk menggunakan sebanyak air hujan yang saya bisa. Saya percaya tanaman lebih suka untuk air keran.

Ini tidak mengambil saya sedikit lebih lama untuk melakukannya dengan penyiraman kaleng, tetapi jika faktor waktu isnta kerjanya keluar besar. Di sekitar rumah saya punya 5 45 barel gal dan satu kontainer 200 gal. Di salah satu sudut rumah ada 2 drum dan wadah, semua terhubung bersama-sama. Untuk bunga pasokan ini jarang berjalan kering. Tentu saja untuk pelet wanita rumput saya menggunakan sprinkler. Saya mulai dari yang paling semusim saya dari biji. Beberapa Aku mengumpulkan, beberapa aku beli. Tahun ini saya mulai zinnias, Daturas, Celosias, kacang manis, Dahlia (Figaro dan bintang serial Gazer), Geranium dan tomat untuk diri sendiri dan tetangga saya. Aku akan pergi ke sedikit lebih detail tentang Geraniums. Benih saya memilih yang dari katalog benih William Dam. Mereka yang putih dari seri Orbit.

Aku membeli 2 paket benih dengan 10 biji di setiap. Sebagai aturan saya menggunakan Jiffy 7 pelet gambut untuk berkecambah semua biji saya. Pada tanggal 23 Januari saya menabur satu biji per pelet dan dalam beberapa hari, tanda-tanda pertama pertumbuhan muncul. Dalam 5-7 hari, aku punya 19 tanaman geranium sedikit. Pada 9 Februari, saya ditanam kembali ke dalam 4 pot. Kemudian pada sekitar 4-5 minggu saya mencubit bagian atas (sekitar 2) dan terjebak ke dalam campuran tanah Vermiculite / Perlite / pot (jumlah yang sama dari masing-masing.) Setelah mereka berakar, saya berakhir dengan sekitar 32 tanaman geranium! Saya telah menemukan geranium adalah jenis lambat untuk mendapatkan didirikan tetapi hasil akhirnya sudah sangat baik. Kepala bunga yang cukup besar dan cenderung tumbuh cukup tinggi.

Aku punya yang cukup putih untuk depan dan tempat tidur bunga kembali. Ive juga punya keberuntungan dengan celosias beberapa tahun terakhir. Tahun ini Im akan mencoba mengumpulkan benih dari Celosias dan zinnias saya sendiri dan melihat apa yang terjadi. Sebagai pohon mendapatkan di halaman belakang saya mendapatkan lebih besar setiap tahun, saya harus beralih ke yang lebih teduh mencintai tanaman. Pada musim gugur 2005, saya diberi amplop kecil biji emas Clematis Tangutica Dalam sebulan saya mulai sekitar 10 biji di bawah lampu tumbuh saya di ruang bawah tanah. Beberapa tidak bertahan, lain saya menyerahkan, tapi saya menanam 3 tanaman kecil ke halaman belakang saya sendiri musim semi itu. Salah satu dari mereka benar-benar menyukai lokasi, saya kira, karena yang dilakukan dengan sangat baik. 2 lainnya menyerah dan menghilang. Happy Salah satunya adalah lebih dari 6 tinggi dan pada pertengahan Agustus ditutupi dengan kuning berbentuk lonceng bunga cerah. Saya telah membaca ini dalam buku-buku dan artikel majalah dan saya benar-benar percaya itu: di satu tempat di kebun Anda, tanaman akan tumbuh subur, tapi di lain itu akan layu.

Jika Anda menemukan lokasi yang tepat, youve mendapatkannya dibuat! Pada musim gugur 2006, saya membeli ukuran galon wadah Hydrangea. Saya menanamnya di mana ia mendapat sekitar 4 jam dari matahari pagi dan terlihat seperti itu hanya mencintai itu ada. Saya mendaki hydrangea, yang saya tanam 7 tahun yang lalu di sudut NW juga suka tempat dan ini baik-baik saja. Sekarang sedikit tentang kebun sayur saya. Untuk tahun kedua berturut-turut, saya telah mencoba apa yang dikenal sebagai kaki persegi Berkebun, berdasarkan buku oleh Mel Bartholomew. Anda membangun taman Anda di tempat tidur sedikit terangkat dengan serangkaian 16 satu kotak kaki. Setiap persegi dapat menampung sayuran yang berbeda, buah atau ramuan ditanam dalam jumlah yang praktis untuk digunakan! Dengan kotak penanaman kembali segera setelah Anda panen, kamu akan menjamin tanaman stabil sayuran sepanjang musim tanam.

Sekarang saya di angkatan ketiga bayam (Tetragonia Selandia Baru). Saya telah memiliki hasil yang sangat baik dengan bayam, lobak, berbagai jenis selada, kacang polong gula dan sekarang mentimun. Its musim pertama saya dengan cukes. Heres beberapa saran: menggunakan banyak jaring karena mereka suka memanjat dan menonton mereka erat, karena dalam hitungan hari mereka dapat berubah dari kecil ke besar! Tahun ini saya mencoba untuk bereksperimen dengan pekebun terbalik. Aku punya mentimun dalam satu, zucchini di lain dan tomat di ketiga. Maaf untuk mengatakan, tapi aku harus tandai ini turun sebagai salah satu kegagalan saya: cukes langsung menuju ke tanah, zucchini mulai dengan baik tapi akhirnya ukuran spidol felt dan tomat? Mereka hanya tidak ingin berada di posisi itu. Tidak ada lagi Topsy-Turvy tanaman untuk saya! Terima kasih untuk yang besar Diary, Opa!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary September 2016 - Opa Kebun

Kami berharap bahwa artikel Diary September 2016 - Opa Kebun ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary September 2016 - Opa Kebun dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-september-2016-opa-kebun.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar