Senin, 09 November 2015

Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua

Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua
Link Tautan: Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua

Baca juga


Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua

Dalam Sempurna Taman, saya ingin membawa beberapa tanaman favorit saya sepanjang masa dan mendapatkan beberapa yang baru yang Ive selalu didambakan. Silakan lihat daftar saya Favorit saya mungkin akan menggabungkan banyak dari mereka tapi saya juga ingin menyebutkan lagi yang sayang untuk hati saya: Solomons Seal (Polygonatum biflorum): Ketika saya direnovasi kebun saya 5 tahun yang lalu, saya menggali tanaman favorit saya dan bertempat mereka sementara di belakang halaman. Kemudian ketika tempat tidur baru diciptakan, saya bisa menempatkan tanaman ukuran penuh kembali, menciptakan subur, tampilan penuh dari awal. Saya selalu menyesal bahwa saya 20-30 Solomons Seal tanaman tidak sampai belum pada awal April dan saya tidak bisa tampaknya menemukan mereka dengan akar sendiri.

Saya kehilangan mereka semua. Jadi saya membeli 3 yang baru, yang telah dikalikan untuk 8. Aku suka melengkung anggun mereka batang dan indah bunga lonceng putih kecil menggantung di bawahnya. Mereka tampak hebat di kebun maupun di vas. Viburnum x burkwoodii: Selama renovasi yang sama, saya kembali diposisikan-saya Viburnum x burkwoodii ke samping dek saya di bawah jendela ruang makan. Mengapa? Karena pelet birahi pada awal Mei, semak ini menghasilkan gumpalan yang tak terhitung jumlahnya yang paling indah harum bunga yang saya dapat menikmati, hanya dengan melangkah keluar dari pintu teras belakang !! Semak telah tumbuh sekitar 7 kaki tinggi dan tampaknya seperti tempat baru di eksposur selatan oleh dinding bata.

Daun mengkilap, semi-evergreen dan mengubah warna burgundy rapi di musim gugur. Epimedium (Barrenwort): Saya melihat tanaman Epimedium pertama saya di Dads kebun saya di Cambridge, Ontario. Dia memiliki besar, halaman belakang teduh, yang saya iri, karena kita masih properti baru dengan tidak ada warna sama sekali! Tapi jalan depan saya sangat utara-paparan gelap dan jadi saya menanam pink berbunga satu dengan daun merah anggur beraneka ragam (Epimedium rubrum) dan bunga kuning Epimedium dan mereka telah berkembang. 2 tahun yang lalu saya membeli sebuah Epimedium x youngianum (saya pikir itu sebagai saya Bayi Epimedium). Rupanya itu adalah hibrida antara E. grandiflorum dan E. diphyllum.

Aku menyukainya itsa tanaman jauh lebih kecil, dengan daun berbentuk hati kecil dan bunga putih kecil di awal musim semi. Alchemilla mollis (mantel Ladys): Saya tahu saya sebutkan satu ini di Favorit saya, tapi saya harus membicarakannya lagi. Akhir-akhir ini Ive telah menggunakannya dalam desain taman untuk terang warna hijau kekuning-kuningan hijau, berbulu, daun hijau pucat dan hijau limau mekar. Menyatu dengan baik dengan hampir semua warna lain dan dapat diandalkan dan toleran kekeringan. Lady Mantle membuat penutup tanah yang sangat baik atau front-of-perbatasan tanaman dan merupakan teman yang menyenangkan untuk mawar. OK thats apa yang saya miliki dan ingin lagi. Berikut datang yang Ive pernah tapi pasti ingin mendapatkan! Aster x frikartii Monch: Setiap kali saya melihat tanaman ini di majalah atau buku, aku ingat betapa aku menginginkannya! Ini mekar pada bulan Agustus / September, berlangsung sampai akhir musim gugur dan memiliki berbagai warna besar ungu, ungu muda, pink, merah, biru atau putih.

Kelopak terlihat seperti bintang. Perlu drainase yang baik di musim dingin (yang adalah bagaimana saya mungkin kehilangan 2 yang saya punya beberapa tahun yang lalu). Hybrid Jepang Anemone Honorine Jobert: Ini merupakan tanaman pusaka dari tahun 1800-an. Beberapa menyebutnya invasif, yang lain menyebutnya kuat (!) Jadi saya kira III mempersiapkan untuk itu mengambil alih daerah-daerah tertentu! Ive selalu menyukai tipe bakung yang mekar dan hijau dedaunan gelap. Anemon berkembang di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial dan membutuhkan mendalam, kaya, tanah yang lembab. Mereka kadang-kadang mengambil satu atau dua tahun untuk mendapatkan didirikan, tapi kemudian mereka mengisi dengan cepat. Anemone Honorine Jobert mekar di akhir tahun, menghadirkan tampilan yang fantastis bunga putih murni ketika sebagian besar kebun telah memudar.

Brunnera macrophylla Jack Frost: ini adalah THE PLANT untuk membeli beberapa tahun yang lalu tampaknya seolah-olah semua orang berbicara tentang hal itu, majalah setelah majalah bersikeras kita HARUS MEMILIKI tapi setiap kali saya melihatnya untuk dijual, itu adalah $ 40 untuk pot kecil !! Astaga yang mereka bercanda ??? Aku melihat satu baru-baru ini dan masih terlalu mahal, ($ 24 untuk panci kecil) tapi akhirnya ketika harga turun, saya ingin pabrik ini cantik, dengan sangat buram, berurat, daun berbentuk hati dan biru kecil lupa -me-tidak bunga yang mekar di atas mereka di musim semi. Yang keindahan sejati! Mengintip: Putih Bleeding Heart (Dicentra spectabilis Alba): Saya memiliki versi merah muda dan menyukainya, tapi saya membaca bahwa merah muda dikombinasikan dengan sepupu putih terlihat sangat canggih dan berkelas. Pohon Peony (Paeonia suffruticosa hybrid): Masyarakat hortikultura milik saya digunakan untuk mengurus taman teduh kecil yang indah, yang benar-benar milik City.

Saya mengajukan diri ke sana setiap sekali dalam beberapa saat dan salah satu tanaman favorit saya untuk melihat mekar adalah peoni pohon. Ini mekar pada bulan Mei dan tampaknya cinta rumah di bawah naungan parsial. Peony pohon datang dalam berbagai warna: kuning benar, salmon, ungu dan pink. Mereka bisa menjadi sangat lambat untuk membangun tetapi kesabaran adalah kuncinya! Redbud Timur (Cercis canadensis Forest Pansy): Saya punya klien sekali di Oakville yang memiliki pohon yang paling menarik. Aku bertanya apa itu dan dia mengatakan Redbud Forest Pansy. Aku segan untuk percaya padanya karena itu tampak begitu berbeda dari Redbud saya! Tapi itu benar ini adalah Redbud. Its warna burgundy dedaunan yang unik muncul di musim semi, dengan daun berbentuk hati. Warna dapat memudar ke hijau sepanjang musim tanam tetapi tidak tahan warna lagi di bawah sinar matahari penuh ayat lebih teduh. Itu membuat pohon lanskap besar karena ukurannya lebih kecil. Dan terakhir namun tidak sedikit (Im yakin Ill datang dengan tanaman bahkan lebih I cant hidup tanpa!), Id seperti Sambucus nigra Black Lace salah satu tanaman paling trendi musim. 'Black Lace' memiliki dramatis, hampir hitam, membedah daun dan menghasilkan tunas merah muda yang indah lembut dan bunga Mei sampai Juni. Its kuat dan tumbuh subur di berbagai tanah. Hal ini mirip dengan Maple Jepang tetapi memiliki hampir dedaunan hitam, tidak merah.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua

Kami berharap bahwa artikel Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juni 2016 - New & amp; Favorit tua dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juni-2016-new-amp-favorit-tua.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar