Senin, 09 November 2015

CANADA mekar! Maret 2016

CANADA mekar! Maret 2016 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul CANADA mekar! Maret 2016, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Other Gardens, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: CANADA mekar! Maret 2016
Link Tautan: CANADA mekar! Maret 2016

Baca juga


CANADA mekar! Maret 2016



Kanada Mekar adalah terbesar di Kanada dan taman bunga acara menampilkan kebun display, lokakarya, pembicara pakar dan pasar di daerah 6 are di Exhibition Place di Toronto. Pacar saya dan saya memiliki waktu yang tepat mengambil dalam wewangian dan keindahan bunga-bunga serta memeriksa ide-ide untuk kebun kita sendiri. Mari saya tunjukkan beberapa pelet ampuh highlights, dimulai dengan tanaman baru kita belum pernah terlihat sebelumnya: Helleborus ballardiae 'Pink Frost' Campanula punctata 'Cherry Bells' Heuchera 'Hercules' 'Queen Bee' Petunia New Guinea Impatiens 'Magnum Api' Medinilla magnifica Bergenia 'Sihir Raksasa' Saya terkejut bahwa sayuran yang begitu luas unggulan! Mereka diintegrasikan ke tempat tidur bunga, mereka berada di perkebunan, mereka berada di kotak panjang besar dan di dinding trellised.

Beberapa ide yang sangat kreatif. Awalnya ini hanya tampak seperti cara yang rapi untuk menggunakan gerobak sebagai penanam "kotak" tapi ada banyak sayuran unggulan! Selada, bawang kecil dan swiss chard serta bunga! Ada sangat baik dilakukan tampilan taman serta dinding layar. Indah kursi dan area tempat duduk kreatif yang ditampilkan. (Kami menyukai meja ditangguhkan ini tapi bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika tamu bersandar pada itu !!) Layar anggrek adalah akhir yang pas untuk hari yang indah !!


Selesai sudah artikel kami berjudul CANADA mekar! Maret 2016

Kami berharap bahwa artikel CANADA mekar! Maret 2016 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel CANADA mekar! Maret 2016 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/canada-mekar-maret-2016.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar