Senin, 09 November 2015

Diary Juli 2016 - Summer Awal

Diary Juli 2016 - Summer Awal - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Juli 2016 - Summer Awal, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Juli 2016 - Summer Awal
Link Tautan: Diary Juli 2016 - Summer Awal

Baca juga


Diary Juli 2016 - Summer Awal

Mengutip sebuah sajak anak-anak: Astrid, Astrid, justru sebaliknya, bagaimana taman Anda tumbuh? Nah, biarkan aku memberitahu Anda itu tumbuh BAIK !!! Mei dan Juni telah indah tahun ini! Saya telah berjalan melalui kebun saya di pagi hari dan malam hari dan jujur, cukup untuk membuat Anda mendesah! Foto pertama menyoroti taman pusaran minggu lalu: (dari kiri ke kanan) saya semak Weigela mekar, rumput beraneka ragam Karl Forster datang kuat, poppies oranye terang, benar-benar lemak, sedum sehat samping harum manis Cecily dan ungu Salvia di latar belakang. Semua yang hujan kami memiliki Mei telah membuat tanaman saya besar mereka terlihat seperti theyre pada steroid! Sebagai contoh, saya Salvia nemorosa Ostfriesland yang baru saja Anda lihat biasanya sekitar satu kaki tinggi tapi tahun ini yang sampai 2 kaki.

Banyak dari saya yang lain adalah sama daylilies miniatur, Sedum Autumn Joy, Ladys Mantle, dll Banyak lebih tinggi dari biasanya. Hal telah berubah secara drastis, meskipun sekarang mendapatkan mungkin satu malam hujan per minggu, kalau itu. Prediktor cuaca mengatakan bahwa musim panas akan panas dan kering dan mereka mungkin benar, jadi saya berencana untuk tinggal waspada dengan penyiraman saya dan meletakkan pada lapisan tebal robek mulsa sebelum akhir bulan. Mei mulai indah dengan banyak lampu cantik datang. Ingat saya katakan pelet birahi saya akan kembali menggoda-lampu saya? Yah aku lakukan dan yang paling datang dengan sangat baik. Kelinci dan tupai dikunyah off beberapa dan lain-lain yang sangat menyimpang dan aneh mencari beberapa alasan, tetapi secara umum, musim semi adalah bola-mulia !! Salah satu favorit saya adalah mungil, bakung kecil bernama Hawera, yang memiliki beberapa kepala kecil per batang. Im yakin saya menanam sekitar 20 tahun yang lalu ketika kami pertama kali pindah ke sini tapi aku kehilangan mereka lama. Tentu senang saya memberi Hawera kesempatan lain.

Heres link dengan foto: Kejutan tak terduga lainnya adalah bahwa allium raksasa saya 3 telah menyebar di seluruh tempat tidur halaman depan dan telah berlipat ganda menjadi setidaknya 12 !! Aku memotong beberapa bunga pom pom ini, sebagai salah satu rekan kerja saya memanggil mereka, dan bekerja mereka ke pengaturan vas besar untuk bekerja. Heres apa yang allium raksasa dapat terlihat seperti: Saya tidak bisa menemukan banyak orang-orang yang disebutkan dalam buku harian September saya (lihat Archives) jadi saya diganti. Banyak yang sama, jadi itu bekerja dengan baik. Favorit lainnya termasuk 6 bakung Jack Snipe, ganda tulip awal Angelique, dan tulip berenda Black Parrot. Saya membeli beberapa tanaman keras terbaru disebutkan dalam berkebun majalah saya: Dicentra Formosa King of Hearts, Dianthus Feuerhexe (Api Penyihir) Dan Heuchera Perak Scrolls Saya berharap mereka menikmati kehidupan yang panjang di kebun saya.

(Sejauh ini, kelinci bodoh havent dimakan mereka pertanda baik!). Beberapa hosta saya telah mencapai apa yang saya akan mempertimbangkan ukuran penuh dan mereka begitu indah Aku terutama suka Great Expectations yang memotret dengan baik selain tetangganya, seorang Euonymus emas, hijau gelap menyebar Juniper dan feverfew. Saya Siberia Iris cukup berlimpah untuk beberapa pengaturan vas dan di tempat tidur terselip-jauhnya aku hampir kehilangan betapa cantiknya mereka tampak dengan sedikit allium moly. Tempat tidur Vortex begitu subur dan penuh, saya hampir tidak bisa menemukan jalan setapak! Sakit harus melakukan sedikit membelah dan tanaman menata ulang di musim gugur. The Weigela bush benar-benar cantik setelah musim semi pemangkasan sangat baik. Kami bahkan melihat beberapa Kolibri menempel paruhnya yang panjang ke dalam bunga berbentuk terompet !! Im bukan penggemar Nepeta tetapi ketika mekar bersama Weigela, itu tampak cukup baik. Lihatlah: Ini telah menjadi UU Pembukaan hebat untuk musim panas 2006! Sekarang mari kita lihat apa yang terjadi dari sini ..


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Juli 2016 - Summer Awal

Kami berharap bahwa artikel Diary Juli 2016 - Summer Awal ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Juli 2016 - Summer Awal dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-juli-2016-summer-awal.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar