Senin, 09 November 2015

Diary April 2016 - Kanada Blooms

Diary April 2016 - Kanada Blooms - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 2016 - Kanada Blooms, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 2016 - Kanada Blooms
Link Tautan: Diary April 2016 - Kanada Blooms

Baca juga


Diary April 2016 - Kanada Blooms

Pada akhir musim dingin, tukang kebun yang paling saya tahu mendapatkan cukup gelisah !! Yang masih terlalu dingin untuk melakukan sesuatu di luar. Hari hangat bangun harapan kita maka harapan yang sama mendapatkan berlari ketika hits hujan salju dan suhu mulai turun. Apa yang harus dilakukan? Pergi ke Kanada Mekar, tentu saja! Its ditagih sebagai Canadas dalam ruangan taman acara terbesar dan paling mewah dan sehingga! 250 peserta pameran, 40 kebun fitur, 80.000 bunga lampu dan lebih dari 3, 000 tanaman keras. Aku hadnt pernah ke acara selama beberapa tahun jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk itu! Ditambah sepupu berbakat saya Laila, seorang arsitek lanskap, telah berperan dalam menyusun salah satu pameran jadi saya sangat ingin melihatnya. Mood ditetapkan oleh desain patung / bunga yang indah di atas eskalator sebelum menuju ke acara utama: Di bagian bawah eskalator panjang, kami membeli tiket, check mantel dan disambut oleh warna yang indah cerah: Kemudian ke acara kami pergi!

Tidak hanya warna yang menyambut Anda tetapi juga wewangian cantik: Tahun tema ini adalah Elements, transformasi bumi, angin, api dan air ke dalam kreasi taman. Setiap kebun pameran dimasukkan tema dengan caranya sendiri. Berikut adalah beberapa contoh: Saya sepupu Lailas penciptaan mengagumkan memenangkan Outstanding Penggunaan Struktur Its mudah untuk melihat mengapa! Bagi banyak hari sebelum pertunjukan, semua materi dibawa ke Convention Centre. Tambak, kolam, air terjun, dinding bata dan trotoar yang dibangun di atas dasar pasir. Kemudian bahan tanaman ditempatkan sesuai dengan desain. Laila mengatakan kepada saya mereka mendirikan dalam kondisi beku. Saya kemudian membaca sebuah artikel pelet jarak jauh oleh Art Drysdale mana ia menjelaskan bagaimana hal ini terjadi: Kami memiliki badai es sebelum instalasi acara. Kemudian karena cuaca hangat sedikit dan angin dijemput, ada ketakutan bahwa lembaran es akan jatuh dari gedung pencakar langit Toronto, termasuk Menara CN! Jalan-jalan yang dibatasi dengan tali - bahkan bagian dari Gardiner Expressway ditutup! Untuk satu hari, tidak ada akses ke Hall.

Pada langkah-hari akhir, pintu kembali tetap terbuka lebih lama dari biasanya untuk mengakomodasi backlog. Peserta bekerja dalam kondisi dingin es dan beberapa bahan tanaman rusak (kami melihat beberapa anggrek sangat sedih melihat). Bravo untuk semua peserta pameran dan pembangun yang menerjang keadaan ini untuk membuat acara yang paling indah yang termasuk karangan bunga biasa dan membentang indah dari lampu musim semi. Menunjukkan seperti Kanada Mekar menginspirasi dan memberi harapan kepada tukang kebun seperti diriku yang tak sabar untuk keluar sana dan mendapatkan penanaman !!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 2016 - Kanada Blooms

Kami berharap bahwa artikel Diary April 2016 - Kanada Blooms ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 2016 - Kanada Blooms dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-2016-kanada-blooms.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar