Senin, 09 November 2015

Diary Januari 2007 - Taman Jurnal

Diary Januari 2007 - Taman Jurnal - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Januari 2007 - Taman Jurnal, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Januari 2007 - Taman Jurnal
Link Tautan: Diary Januari 2007 - Taman Jurnal

Baca juga


Diary Januari 2007 - Taman Jurnal

Ketika kami pertama kali pindah ke sini 19 tahun yang lalu, saya mulai jurnal taman. Aku mengambil salah satu dari mereka-spiral terikat Tiga Tahun Perencana dan deras mengambil catatan tentang apa yang ditanam dan bagaimana mekar. Setelah itu penuh, aku baik mendapat terlalu sibuk atau bosan dengan itu karena saya tidak melanjutkan menyimpannya. Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkannya di kepala saya bahwa saya perlu yang baru. Nah, isnt itu selalu jalan ketika saya akhirnya ingin yang baru, saya tidak bisa menemukan satu di mana saja! Saya memiliki jenis yang sangat spesifik dalam pikiran dan tidak ada jurnal kosong biasa akan melakukan trik! Menjadi sebagai obsesif seperti saya, akhirnya aku menemukan apa yang saya cari, di Barnes dan Noble, saat berlibur di Florida.

 Jurnal taman keren untuk banyak alasan: mereka bisa a) menambah keberhasilan berkebun Anda b) meningkatkan kenikmatan dari kegiatan berkebun c) catatan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan hanya apa yang ditanam kapan dan di mana d) Atau memegang ton Info (jika Anda punya waktu!) tentang pemupukan, penyiraman, curah hujan, jam sinar matahari, dll Jurnal baru saya beli akan melayani berbagai tujuan. Saya ingin menuliskan jenis tertentu semusim dan tanaman keras yang saya beli di musim semi atau musim gugur. Saya ingin pelet mimpi menjaga label dan jurnal ini memiliki saku untuk mereka. Saya juga ingin menambahkan foto-foto saya dan theres ruang untuk mereka juga. Saya dapat melacak benih, jika saya mencoba untuk tumbuh tanaman dari benih lagi tahun ini. Aku harus melacak kali mekar, meskipun dengan cuaca ekstrim emang punya dalam beberapa tahun terakhir (kekeringan atau non-stop hujan), Im tidak yakin perbandingan akan berarti apa-apa. Saya juga bisa menjaga tagihan saya di sana, dalam kasus tanaman memiliki jaminan dan saya perlu untuk mendapatkan penggantian. Saya melihat melalui jurnal saya sebelumnya dan menemukan hal-hal yang aku lupa.

Saya berharap untuk melihat lily-bunga tulip Dynato datang dekat beberapa bakung Gunung Hood tetapi mereka tidak pernah melakukannya. Saya menulis dalam jurnal: .suspicion: sangat BASAH mana Dynato seharusnya (eh oh) Darwin Apeldoorns (tulip merah tua) cantik! Kuat, tinggi, bunga bakung Thalia merah tipis dan halus. Indah combo baik datang! Cukup indah dengan forsythia mekar, juga Aku dimasukkan ke dalam banyak dan banyak ide-ide kombinasi bola dengan foto (saya harus memiliki banyak waktu di tangan saya !!) Kombinasi seperti: single awal tulip Diana putih dengan ungu kemenangan tulip Attila dan ganda akhir merah muda mengacak-acak Angelique; Bakat tulip merah dengan garis kuning bersama Tahiti daffodil; tulip putih tulip mawar Triumphator dengan-violet Gaya Modern (Aku ingin tahu apakah beberapa nama-nama tertentu ada lagi. Aku digunakan untuk memesan dari sebuah perusahaan bola indah yang disebut Cruikshanks di Toronto tetapi mereka telah pergi keluar dari bisnis) Saya telah pasti mencoba berbagai jenis semak di perbatasan abadi dan banyak yang tewas.

Saya pernah punya: Mock Orange, Kupu-kupu semak, Kecantikan semak, dan Winterberry, Semusim juga berjuang: Heliotrope (terlalu berbayang dekat daylilies masih belum mekar dengan 3 Agustus (tapi besar di cerah B # 2); Salvia (yang jarang dan dimakan oleh siput pernah menjadi penuh atau warna-warni)!! Aku digunakan untuk tumbuh banyak semusim dari biji: Dunia Kecil ceri Zinnia 16 merah; Sophia marigold dicampur 10; Amaranthus Flaming Fountain 36 serta larkspur, bunga lupin, kosmos, aster kerdil, snapdragons dan salpiglossis Saya berharap untuk menangkap kesan dan rincian dari musim panas taman lalu serta merencanakan hal-hal rapi untuk musim panas 2007 di jurnal taman baru saya!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Januari 2007 - Taman Jurnal

Kami berharap bahwa artikel Diary Januari 2007 - Taman Jurnal ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Januari 2007 - Taman Jurnal dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-januari-2007-taman-jurnal.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar