Senin, 09 November 2015

Diary September 2005 - Umbi Musim Semi

Diary September 2005 - Umbi Musim Semi - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary September 2005 - Umbi Musim Semi, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary September 2005 - Umbi Musim Semi
Link Tautan: Diary September 2005 - Umbi Musim Semi

Baca juga


Diary September 2005 - Umbi Musim Semi

Setiap musim semi, aku menantikannya tulip yang indah muncul di kebun saya, dan ketika mereka datang daun saja, saya ingat bahwa saya tidak menanam sesuatu yang baru pada musim gugur sebelumnya! Nah, ini Im September akan berinvestasi sedikit lebih berpikir dan uang tunai dan mengisi lampu habis saya miskin. Sebagian besar bunga bakung dan lampu kecil snowdrops, scilla, dan iris reticulata dan iris danfordiae - masih dalam kondisi yang cukup baik. (Saya harus membuat catatan, meskipun, untuk menyuburkan umbi setelah berbunga musim semi berikutnya sesuatu yang saya selalu lalai untuk melakukan! Dan aku lupa untuk menandai mana mereka!) Im akan menunjuk 8 ceruk kecil di kebun saya hadir untuk fitur pengelompokan bola baru. Meskipun aku selalu membayangkan melihat ratusan tulip baru di kebun saya, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa tulip adalah tupai makan siang favorit!

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada melihat semua kerja keras Anda dibatalkan oleh lapar, tupai sial satu atau dua hari setelah tanam !! Nggak sakit tetap dengan bunga bakung, crocus, allium, Muscari dan puschkinia umbi bahwa tikus kecil tidak suka. Area pertama: Beberapa pelet jarak jauh warna awal tepat di samping jalan masuk: ungu dan kuning crocus di antara ungu Ajuga gelap, bersama dengan beberapa snowdrops putih (Galanthus nivalis) dan Glory of Snow (Chionodoxa gigantea alleni.) Area kedua: 8 Tete a Tete (Jack Snipes) daffodil kuning emas dengan 14 putih, harum bunga bakung Thalia baik begitu kecil dan mungil dikelilingi oleh anemon blanda Blue Star (St. Brigid) dan biru pucat, bergaris scilloides Puschkinia (libanotica).

Jika saya merasa berani, aku mungkin melemparkan di beberapa merah 8 kaufmanniana Showwinner tulip cerah. Area ketiga: 3 bakung besar: kuning lemon Bayi Bulan (7), perak putih Februari (10), luar biasa harum Sir Winston Churchill (16), di lautan campuran Muscari biru dan putih. Daerah keempat: Kuat, tinggi 16 putih Gunung Hood dan 20 kuning cerah Raja Alfred dengan biru-ungu Muscari armeniacum. Kelima daerah: Berikut adalah beberapa tulip awal ganda saya tidak bisa menahan: lembut merah muda-on-merah muda Angelique (16-18) dan ganda putih 12 Schoonoord. Mereka terlihat seperti peony bayi, datang sebulan lebih awal! Aku bisa menanam ungu gelap Johnny Jump-up di sekitar mereka. Keenam daerah: Sebuah bagian yang ditujukan untuk persik dan pink bunga bakung, yang saya akan menanam di tempat teduh sehingga mereka tidak menjadi kuning-ish: 16 Mrs. R.O. Backhouse (ini digunakan untuk menjadi THE merah muda bakung dari tahun 1920-an dan 1930-an); 16 putih dengan merah muda korona Accent dan 12-18 Paskah Bonnet.

Ketujuh daerah: Maaf saya tidak bisa menahan orang-orang ini akan menjadi prasmanan tupai, seperti earlies ganda: 3 tulip tercinta: (26 mendalam rose pink) Terkenal, (30 gading) Maureen dan (26 soft pink) Menton, dikelilingi oleh bunga pansy ungu gelap dan lautan Candytuft abadi putih. Kedelapan daerah: Dulu aku punya banyak ini dan mereka benar-benar layak untuk ditanam lagi: 24 Estella Rijnveld, bergaris tulip nuri putih dan merah, 30 Ratu Malam itu, yang begitu gelap Ungu itu-hampir-terlihat-hitam! tulip, tulip 24 Lily-bunga putih Triumphator dan super tinggi (3!) Allium giganteum Globemaster. Mungkin aku bisa menanam mereka di dekat semak-semak lilac. Wowee !! Aku akan mencintai musim semi 2006 !!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary September 2005 - Umbi Musim Semi

Kami berharap bahwa artikel Diary September 2005 - Umbi Musim Semi ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary September 2005 - Umbi Musim Semi dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-september-2005-umbi-musim-semi.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar