Minggu, 08 November 2015

Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!

Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan! - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Favourites, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!
Link Tautan: Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!

Baca juga


Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!


Sebagai seorang anak, saya ditunggu-tunggu musim semi setelah dingin, bersalju, berangin Ontario musim dingin tapi tidak pernah seperti saya mengantisipasi musim semi sekarang, sebagai tukang kebun. SPRING adalah THE SEASON tukang kebun menunggu. Kami bermimpi tentang hal itu, membicarakannya, rencana untuk itu dan kemudian menikmati dalam pertama hari-hari indah yang hangat. Saya tidak tahu seorang tukang kebun pun yang tidak "tour" nya taman secepat cuaca yang semakin cerah dan hangat.

Mari saya tunjukkan apa yang mekar di kebun saya sekarang.

Hellebores adalah tanaman yang saya hanya menemukan beberapa tahun yang lalu, tapi banyak tukang kebun di Amerika Utara dan terutama Eropa dan Jepang, telah tumbuh dan dicintai hellebores untuk waktu yang lama. Mereka adalah salah satu tanaman yang paling awal untuk bunga, sebagian besar mulai bulan Maret sudah. Mereka sering tumbuh melengkung ke bawah, yang merupakan postur kelangsungan hidup alami untuk melindungi terhadap dingin. Ada banyak spesies yang berbeda http://mediailmu.net/tag/minyak-pelet-dayak dan nama umum mereka banyak, di antaranya: tawar Rose dan Natal Rose. Helleborus x hybridus bernama Perennial of the Year pada tahun 2005. Alistair dari Aberdeen Gardens (salah satu blog saya ikuti) melakukan posting indah di hellebores - lihat: http://www.aberdeengardening.co.uk/diary/ index.php / 2012/03 / helleborus pihak-gaun-picotee /

Berikut ini adalah saya hanya tawar Rose:









Sejumlah Daffodils telah membuat penampilan:



Di atas adalah Emas Februari, "Manis 10 yang saya tanam di halaman depan.



16 "Ice Follies telah mekar di halaman belakang serta.




.suatu standar (tapi secara konsisten bisa diandalkan) jenis King Alfred.

Saya masih menunggu "Suzy", "Jetfire", "Hawera", "Thalia" dan "Tahiti".
Daffodil indah, kuat dan lampu sendiri pahit, yang mengapa tupai meninggalkan mereka sendirian. Aku harus ingat untuk menyuburkan lampu setelah mereka mekar.

Saya benar-benar khawatir bahwa (# $% ^ & ^^% $) tupai makan sebagian besar tulip saya sebagai makan siang gourmet !! Banyak dari daun tulip yang akan datang yang dikunyah dan saya telah melihat lampu tersebar di seluruh halaman. Rotten rodents..Grrr sedikit

Bunga musim semi lainnya telah membuat penampilan. Gondok berada di halaman depan dan belakang.
Gondok yang harum, cantik dan dapat tumbuh di dalam ruangan dan di luar ruangan.







Scilla adalah bohlam kecil yang naturalizes mana saja itu menyenangkan. Ini singkat, mungil dan warna yang sangat cantik biru.






Dan hari demi hari, saya mendapatkan lebih bahagia dan lebih bahagia, karena saya bisa mendapatkan melihat semua tanaman favorit saya datang kembali ke kehidupan dan dapat menghabiskan hari-hari saya di daerah favorit saya: taman.

Oh !! Lihatlah 2 pengunjung yang datang untuk berenang di kolam renang kecil kami untuk beberapa pagi seminggu yang lalu tapi kemudian menghilang!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan!

Kami berharap bahwa artikel Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan! ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 1, 2012 - musim semi memiliki bermunculan! dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-1-2012-musim-semi-memiliki.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar