Senin, 09 November 2015

Diary Autumn 2016 - hari Colourful

Diary Autumn 2016 - hari Colourful - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Autumn 2016 - hari Colourful, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Autumn 2016 - hari Colourful
Link Tautan: Diary Autumn 2016 - hari Colourful

Baca juga


Diary Autumn 2016 - hari Colourful


Saya memutuskan bahwa saya harus melakukan berjalan-jalan di taman dengan kamera di tangan. Inilah yang saya datang di: Aku digunakan untuk menjadi tukang kebun besar serta taman blogger besar. Sekarang aku tidak, akan terlihat. Sigh ... Apa jenis tukang kebun besar tidak memiliki Juli dan Agustus Harian ??????? Sebuah sibuk satu kurasa. Akan membantu jika saya mengatakan kebun saya tampak benar-benar bagus, warna-warni dan subur tahun ini? Sama seperti tahun lalu ?? ..................... Tidak dipotong, ya? Ok - baik maka saya akan setidaknya memasukkan baik Autumn Harian dengan foto. Apa yang tertangkap perhatian saya kemarin pagi adalah, karena saya melihat keluar pintu belakang, matahari bersinar pada saya cantik Pin Oak, yang baru saja mulai berubah warna. Itu menakjubkan !!!!!!!!!!!!

Saya sangat senang saya meneliti Pin Oaks 22 tahun yang lalu dan kemudian ditanam satu di dekat bagian belakang. Ini kuat, lurus dan jangkar yang indah untuk desain taman dan lansekap. Ini dalam kemuliaan penuh benar tentang sekarang. Sedum 'Autumn Joy', favorit abadi dengan jenis brocolli flowerheads bahwa warna pinky-merah-merah anggur. Tanaman ini tampak hebat dengan rumput: The 'Peri' naik selalu datang kembali untuk musim gugur acara pelet birahi yang kuat: Aconitum (Monkshood) telah tidak muncul setelah musim panas yang kering tapi itu mekar indah tahun ini. Feather Reed rumput bergoyang 'Karl Forster' hati-hati dalam angin: Kecil maple pohon muda yang saya dirawat selama musim panas adalah melakukan sangat baik oleh pagar belakang.

 Sebuah semak cranberry Vibernum 'Popcorn', dengan kasar tebal daun tidak pernah menyerah untuk bug yang telah dimakan daun saudara selama bertahun-tahun terakhir. Dan ternyata mengagumkan warna anggur yang mendalam pada bulan Oktober. Aku harus mengambil saya halus angin denting lonceng dalam penyimpanan segera ..... senang mendengar mereka ketika angin bertiup! Memanjat naik 'New Dawn "mendorong keluar satu mekar indah terakhir: Tentu saja bintang-bintang dari acara yang saya 3 Semak Pembakaran besar di halaman depan. Sebagai ayah saya pernah berkata, mereka tidak "berbuat banyak" sepanjang tahun tapi Wow! Apakah mereka menangkap perhatian datang musim gugur Anda! Tahun lalu, untuk pembaptisan Twins, saya menanam satu ton ibu di halaman depan tetapi hanya satu selamat. Ini pasti adalah cantik, meskipun! Dan last but not least - daun ekstrovert Oakleaf Hydrangea, sudah mulai berubah merah anggur dan anggur. Mari kita mengangkat gelas ke Fall warna di kebun !!!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Autumn 2016 - hari Colourful

Kami berharap bahwa artikel Diary Autumn 2016 - hari Colourful ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Autumn 2016 - hari Colourful dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-autumn-2016-hari-colourful.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar