Minggu, 08 November 2015

Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2

Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Favourites, Artikel Other Gardens, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2
Link Tautan: Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2

Baca juga


Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2



Tanaman tertentu melengkapi satu lainnya apakah itu berdasarkan warna, tekstur, tinggi atau pengelompokan. Saya suka perencanaan yang tanaman saya akan melihat yang terbaik bersama-sama atau apa yang saya butuhkan untuk membeli baru untuk benar-benar mendapatkan pengelompokan yang fantastis. Foto di atas adalah TIDAK dari kebun saya (I Wish !!) tapi diambil saat liburan di Boston. Saya percaya itu adalah Boston Common. Pengaturan tanaman cantik - mencintai itu ada. Berikut adalah combo dari 90 yang berada di bawah pohon Linden saya: Weigela, rumput Feather Reed Karl Forster, poppies, Artemesia 'Perak Raja', Manis Cecily dan Sedum 'Autumn Joy'. Teman saya Liz memiliki seperti taman yang indah! Di sini ia memiliki Astilbe pink, biru hosta, kapur hosta hijau dengan pakis di latar belakang.

Pada tur kebun, pemilik telah ditempatkan hydrangea, aster, sedum beraneka ragam, heuchera dan impatiens di depan pendakian hydrangea indah. Saat berlibur di Prince Edward Island (di Pantai Timur Kanada), kami tinggal di indah Inn at Spry Point. Kebun mereka yang luas dan hati-hati dipertahankan - http://mediailmu.net/tag/cara-membuat-minyak-pelet-cinta di sini Anda dapat melihat Lavatera, lili, snapdragons dan kosmos dengan allyssum pelimpahan tepi. Selain jalan saya, saya menanam pohon Saucer Magnolia, Stakhis byzantina, semak Slender Deutzia dan geranium merah muda cerah.

Di halaman belakang saya memiliki tempat tidur yang memiliki Menangis Norwegia Spruce, hosta kecil biru, feverfew, nicotiana merah, Lysimachia nummularia (Golden merayap Jenny), Achillea 'Coronation Emas' dan Lychnis chalcedonica (Maltese Cross). Emas di bawah naungan! Hosta kuning, daylilies kuning dan sedum. Berikut taman Liz lagi: hostas berbeda, geranium abadi dan Jepang Forest Grass (Hakonechloa Macra 'lingkaran kekeramatan') Katakanlah yang terakhir benar-benar cepat :) Halaman belakang saya lagi: Hosta, feverfew, Euonymus emas dan juniper. A great semi combo: Siberia Iris dan Allium moly luteum Pada Liz: ungu dan kapur heuchera hijau, columbines dan hosta biru besar Masih di Liz: 2012 Perennial Tahun Brunnera macrophylla 'Jack Frost' bersama dengan hostas dan heuchera.


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2

Kami berharap bahwa artikel Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Maret 6/2012 - Tanaman combo Bagian 2 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-maret-62012-tanaman-combo-bagian-2.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar