Minggu, 08 November 2015

Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman

Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel bold, Artikel Caladium, Artikel coarse, Artikel Design, Artikel evergreens, Artikel ferns, Artikel fine, Artikel garden design, Artikel garden textures, Artikel grasses, Artikel hosta, Artikel kale, Artikel landscape design, Artikel Plants, Artikel Seasons, Artikel sedum, Artikel texture, Artikel texture in the garden, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman
Link Tautan: Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman

Baca juga


Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman


Feather Reed rumput 'Karl Foerster "memiliki 2 jenis tekstur: tajam, tangkai vertikal dan bulu lembut berbulu.

Sebuah artikel dari Landscape Ontario http://landscapeontario.com/ mengatakan bahwa "cara termudah untuk menilai jumlah kontras dalam tekstur taman adalah untuk membayangkan foto hitam putih dari daerah. Penghapusan warna membantu untuk memusatkan perhatian pada ukuran dan bentuk daun dan kayu komponen di luar daya tarik bentuk keseluruhan mereka dan warna. "

Saya mencoba ini dan itu bekerja !! Bandingkan atas dan di bawah. Lihatlah bagaimana jarum tajam kontras mugo pinus dengan tebal, bulat daun Sedum dan, dedaunan tipis panjang rumput miskantus dan Pennisetum.


Di bawah ini adalah contoh yang baik dari berbagai tekstur: dedaunan miskantus murung, daun renyah melengkung dari Kale, daun kecil halus periwinkle dan lamium. Mengintip Sedum 'Autumn Joy' keluar dari belakang.

Berikut tembakan lain dari daerah yang sama, ketika bunga Sedum telah berubah merah muda dan Pennisitum memiliki bulu berbulu.

Ini adalah close-up dari Sedum 'Autumn Joy'.

dan Sedum dengan rumput dan Mugo Pine.

Di atas https://ilmupelets.wordpress.com/tag/cara-membuat-minyak-pelet-dayak adalah contoh yang baik dari tekstur dikombinasikan: ramping ungu Siberia Iris pada tangkai tipis panjang adalah langsung di depan tajam jarum Menangis Norwegia Spruce. Dan di samping itu adalah Hosta biru kasar berdaun.



Ratu tekstur mungkin kaktus !!



Ketika aku berada di taman wisata ini, pemilik rumah telah dikombinasikan daun Hosta besar berbentuk hati dengan yang segitiga kecil. Sebuah Hosta runcing kecil kecil, miniatur 'Kotak Pandora' adalah titik fokus. The geranium biru bersama menyediakan jenis lain dari tekstur serta warna.





Banyak tekstur yang dapat ditemukan pada foto di atas: kasar (Hosta) baik-baik saja (Euonymus) dan sangat halus (evergreen).



Viburnum 'Mariesii', dengan cabang horisontal terkulai dan bunga berjalan tepat ke halus, daun daylily rumput seperti.



 Kasar ditambah 2 jenis tekstur halus: tebal berdaun Hosta biru dengan geranium dan Painted Fern Jepang.



Tanaman indoor Caladium tidak baik-baik saja dalam wadah di iklim utara. Daun berwarna-warni adalah sumber sendiri tekstur.



Berbulu Astilbe putih bunga 'Deutchland' samping halus, beludru bunga begonia.



Menambahkan sedikit hardscaping (pot semen dan patung) untuk pakis berbusa, Golden rumput Jepang dan Helichrysum daun lembut dan Anda membuat area dramatis, namun harmonis di kebun.


Selesai sudah artikel kami berjudul Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman

Kami berharap bahwa artikel Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Menggabungkan Tanaman Tekstur di Taman dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/menggabungkan-tanaman-tekstur-di-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar