Senin, 09 November 2015

Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi

Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi
Link Tautan: Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi

Baca juga


Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi

Fall adalah waktu yang hebat untuk renovasi taman! Di sini, di Ontario, kita sudah mulai mendapatkan malam dingin dan malam tapi masih mengalami hari-hari cerah sangat hangat. Emang juga cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa badai hujan benar-benar baik. Ini adalah skenario besar untuk penanaman atau penanaman kembali. Kebanyakan tanaman mengembangkan sistem akar dalam suhu lebih dari 40 derajat F dan thats apa yang Anda inginkan: kesempatan untuk tanaman untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan meletakkan sistem akar yang baik sebelum musim dingin. Ive punya masalah lutut selama beberapa tahun dan telah mampu melakukan pekerjaan taman seperti divisi tanaman dan tempat tidur renovasi. Ini telah menjadi pengalaman yang sangat frustasi saya tahu beberapa dari Anda di luar sana berada dalam perahu yang sama.

Nah, penggantian lutut total memiliki saya kembali ke jalur sehingga - melihat keluar !! Ive telah mengamuk sejak pertengahan musim panas! Banyak sekali tanaman saya sangat dibutuhkan divisi, hostas dan daylilies terutama. Saya juga membagi pelet mimpi Heuchera (berbagai hybrid biasa serta Istana Purple), Iris, Rudbeckia dan violet Labrador. Pada titik waktu ini, saya tidak benar-benar peduli apa tanaman terlihat seperti jadi saya memotong puncak dan kepala off paling tranplantees. Hal ini memungkinkan akar tumbuh lebih kuat tanpa harus mendukung batang, daun dan bunga. Saya mencoba untuk mencari tahu apa daerah akan mendapat manfaat dari tanaman yang baru dan sekarang memiliki sangat penuh, yang dirancang lebih baik tidur depan.

Saya memiliki tempat tidur (di atas) di samping jalan yang memiliki Magnolia di salah satu ujung dan Linden di lain ditambah Deutzia gracilis, juniper dan 3 Alberta Spruce semua berlomba-lomba untuk kelembaban. Tidak memiliki cukup waktu untuk air tidur ini sebagai rajin seperti yang saya lakukan halaman belakang, paling semusim Ive ditanam mati kekeringan. Jadi sekarang sebaliknya, Ive dimasukkan ke dalam relatif kekeringan tanaman keras toleran: Heuchera, Sedum Autumn Joy, Rudbeckia, mollis kerdil Alchemilla, Labrador violet, hostas dan columbines. Saya juga memiliki daerah lain masalah yang sama di dekat garis properti tetangga lainnya, di bawah pohon Crabapple. Di sini saya menambahkan 2 Euonymus, 5 Bergenia cordifolia, pachysandra, hostas dan columbines. Selain membagi tanaman, saya tahu saya harus memperbaiki daerah di mana tanaman telah mengambil alih daerah, crowding out tanaman lebih diunggulkan lainnya.

Catnip (atau Nepeta) telah ramai keluar bunga Pincushion saya dan Penstemon Husker Red. Aku merobek keluar dan hanya ditanam beberapa rumpun dekat basis 3 ditransplantasikan mendaki mawar, yang membutuhkan lokasi yang lebih cerah. Catnip tampaknya sangat kasar, jadi saya tidak ragu bahwa ia akan mendapatkan bagus dan tebal di daerah yang ditunjuk ini. Setelah saya melakukan taman reno besar beberapa tahun yang lalu, saya tidak yakin apa yang harus dilakukan di bawah Pin Oak pohon sangat sehat dekat belakang properti. Beberapa hal yang saya ditanam menderita kelinci lapar dan kekeringan (tidak diragukan lagi akar pohon besar disedot banyak air yang tersedia). Jadi, ayah saya dan saya mampir pembibitan lokal yang menjual semua pabrik untuk $ 4,99, terlepas apa yang mereka. Aku mengambil 3 pinus mugho kecil, 5 Goldflame Spireas, sebuah arborescens Hydrangea dan rumput Jepang Emas. Kami menambahkan Rudbeckias split, Sedum, periwinkle dan ungu muda daylilies saya.

Apakah ini terdengar seperti Ive melakukan banyak? Mungkin, tapi sebuah karya tukang kebun tidak pernah benar-benar dilakukan, seperti yang Anda ketahui! Masih pada saya untuk melakukan daftar adalah: a) Untuk membagi: lebih hostas, putih Veronica, Siberia Iris, rumput Spartina, Ajuga crispa dan periwinkle b) tanaman Tanaman wadah seperti Krisan dan Heuchera menjadi tempat tidur c) Singkirkan sisa Nepeta, baik untuk jauh daerah atau sampah! d) Menggali keluar 3 tahun senilai gulma keras kepala dekat pagar tetangga dan mengganti dengan rumput Spartina e) gulma Bersih dari bedeng di belakang dan dimasukkan ke dalam daylilies f) Menyebarkan beberapa Coleus berwarna-warni aku tahun ini Dapatkah saya mendapatkan semua ini dilakukan sebelum salju terbang? Mari kita berharap begitu! Ive mulai sedikit jurnal kertas untuk menuliskan apa yang saya lakukan. Saya juga menarik keluar apa yang saya tanam di mana. Menjadi orang yang sabar saya, saya sudah cemas menunggu musim semi untuk melihat bagaimana tidur baru terlihat!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi

Kami berharap bahwa artikel Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Oktober 2006 - Autumn Transplantasi dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-oktober-2006-autumn-transplantasi.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar