Senin, 09 November 2015

Diary Oktober 2016 - Neighbours

Diary Oktober 2016 - Neighbours - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary Oktober 2016 - Neighbours, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Other Gardens, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary Oktober 2016 - Neighbours
Link Tautan: Diary Oktober 2016 - Neighbours

Baca juga


Diary Oktober 2016 - Neighbours


Kecenderungan terbesar dalam desain rumah adat hari ini adalah kamar terbuka. Bagi banyak orang, hal itu telah menjadi penting sebagai salah satu ruangan. Sebuah contoh sempurna tentang bagaimana untuk memperpanjang rumah Anda di luar ruangan adalah tepat di sebelah saya! Saya tetangga indah, Cheryl dan Felice, melakukan pekerjaan yang sangat baik mendesain ulang dan perbaikan rumah bagian dalam rumah ketika mereka pertama kali pindah tapi sekarang (IMHO) mereka piece de resistance adalah halaman belakang.

Untuk membuat ruangan outdoor perpanjangan sejati rumah, dasar-dasar yang sama dari desain yang baik harus digunakan: skala, proporsi dan kenyamanan. Cheryl dan Felice tentu saja menggunakan prinsip-prinsip ini. Mereka diinstal pelet wanita kolam renang yang mengambil bagian yang baik dari halaman tetapi mereka miring itu jadi tidak langsung kembali dari rumah. Langsung kembali dari kolam adalah set yang menarik dari kolom yang menambah formalitas untuk halaman yang dinyatakan elegan informal. Pohon-pohon dan semak-semak telah tumbuh cukup besar sekarang bahwa mereka melunakkan garis vertikal yang kuat putih Langkah selanjutnya adalah rumah cabana / kolam. Memiliki indah bar area di depan dengan wastafel dan frig.

Di belakang adalah kamar kecil dan kamar mandi! Yang dimaksudkan untuk menjaga semua tamu basah luar sehingga mereka tidak tarik handuk dan kaki drippy semua melalui rumah. Cheryl telah dihiasi bangunan kecil dengan semua sentuhan yang tepat termasuk cermin berbingkai. Saya bisa memikirkan apa-apa lebih baik di musim panas daripada diundang sebelah untuk makan malam yang indah al fresco! Tidak hanya tetangga ramah host (dan koki yang fantastis!) Tetapi pengaturan megah. Malam biasanya dimulai di The Caf dengan minuman dan makanan pembuka. Jika beruntung, Cheryl telah membuat (favorit saya!) Buatan sendiri kentang / pesto pizza di oven pizza luar. Yum !! Percakapan dan cerita lucu terus di kursi luar ruangan nyaman sementara Felice barbeque. Kemudian kita pindah ke ruang makan.

Mereka memiliki meja kayu besar dengan tempat duduk yang nyaman untuk setidaknya 8. Sebuah lemari, cermin dan lampu gantung menambah indoor / outdoor nuansa. Emang tinggal lama ke malam, minum kopi, makan makanan penutup dan finishing off dengan dua grappa kaca atau. Dan bagian yang terbaik? Kami hanya hop atas pagar dan rumah! Terima kasih kepada teman-teman saya yang luar biasa untuk membiarkan saya berbagi foto dari halaman belakang mereka indah dengan pembaca saya!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary Oktober 2016 - Neighbours

Kami berharap bahwa artikel Diary Oktober 2016 - Neighbours ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary Oktober 2016 - Neighbours dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-oktober-2016-neighbours.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar