Senin, 09 November 2015

Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden

Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel Plants, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden
Link Tautan: Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden

Baca juga


Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden

Ive selalu menikmati mengemudi melalui lingkungan yang lebih tua yang memiliki besar, warna-memberikan pohon di sekitar rumah dan pekarangan. Setelah tinggal di rumah yang relatif baru sebagian besar hidup saya, Ive pernah benar-benar mampu tumbuh tanaman yang lebih teduh dalam. Pada saat pohon kami mendapat lebih besar, kami pindah! Saya ingin memiliki, taman hutan teduh di beberapa bagian dari Sempurna Garden. Ive telah membuat sketsa ide dari tata letak Sempurna Taman akhir-akhir ini dan satu versi memiliki kolam renang dan teras belakang rumah, dikelilingi oleh semak-semak. Balik daerah ini merupakan daerah terbuka lebar rumput yang mengarah menuju hutan yang bagus pohon dekat belakang properti.

Im berpikir saya bisa membuat teduh surga kecil kembali ke sana dengan bangku kecil atau kursi di tengah-tengah itu. Wouldnt itu bagus untuk pergi duduk di sana di awal musim semi ketika semua jenis bunga liar kecil dan lampu muncul, atau pada hari musim panas ketika teduh akan memberikan perlindungan Selamat datang? Sekarang, akan ideal jika pelet tanpa puasa saya juga memiliki sumber air dekat, seperti sungai atau aliran, karena banyak tanaman teduh yang paling bahagia di lingkungan yang lembab. (Ingat! Ini adalah Dream Garden sejauh ini, jadi mengapa tidak ??) Tetapi jika hal ini tidak mungkin, aku bisa dengan mudah memastikan bahwa saya menyediakan kaya humus, baik dikeringkan lempung ke daerah dan kemudian kompos dan / atau mulsa itu, untuk memastikan lingkungan yang lembab. Katakanlah daerah secara alami lembab apa bunga dapat membuat woodsy, lingkungan hutan dan bagaimana saya bisa menanam mereka untuk mendapatkan efek ini?

Ah ha !! Di sini saya pergi lagi! Saya tidak pernah belajar! Alih-alih segera melompat dan mulai menumpuk bunga, aku benar-benar akan mendengarkan saran saya sendiri (lihat Konsep Desain dari halaman rumah): saya perlu untuk merencanakan pohon, baik pohon jarum dan gugur, dan semak pertama juga sebagai desain dasar sebelum melompat ke hal-hal kecil! (Kebiasaan lama mati keras) Berikut ide untuk tata letak yang baik: Tepat di sudut belakang properti, area oval atau ginjal besar berbentuk dengan pohon-pohon yang sepanjang perimeter, dengan beberapa di dalam. Sebuah jalan dimulai di salah satu ujung bentuk ginjal dan liku melalui bentuk, keluar di ujung lainnya, pada dasarnya membagi dua bentuk. Jika saya memutuskan untuk tetap dengan pohon-pohon asli gugur, saya bisa menggunakan: Red Maple (Acer rubrum), Sugar Maple (Acer saccharum), Alleghany Layanan berry (Amelanchier laevis), Canoe atau Paper Birch (Betula papyriferia), Amerika Beech (Fagus grandifolia ), Kentucky Coffee Tree (Gymnocladus dioicus), Tulip Tree (Liriodendron tulipifera) atau salah satu favorit utama saya, Redbud Timur (Cercis canadensis).

Favorit non-pribumi lainnya meliputi: Sungai Birch (Betula nigra), Eropa Hornbeam (Carpinus betulus fastigiata), Marshall tanpa biji Ash (Fraxinus pennsylvanica Marshall tanpa biji) atau Dolgo Crab Apple (Malus Dolgo). Evergreen atau konifer merupakan bagian integral taman hutan juga. Pribumi adalah: Putih Cedar (Thuja occidentalis), White Pine (Pinus strobus), Timur Red Cedar (Juniperus virginiana) dan White Spruce (Picea glauca). Lebih kecil non-pribumi yang memiliki bersujud atau kebiasaan horisontal adalah: Kanada Emas Juniper (Juniperus communis depressa Aurea), Nest Spruce (Picea abies Nidiformis) dan Biru Pfitzer Juniper (Juniperus chinensis Pfitzeriana glauca). Semak menambahkan lapisan berikutnya tinggi. Ada begitu banyak semak yang indah untuk memilih dari tetapi Ill sempit itu ke 5: Putih Berbunga Dogwood (asli) (Cornus florida), Redbark Dogwood (Cornus alba sibirica), Diane Witch Hazel (Hamamelis x intermedia Diane ), Winterberry (Ilex verticillata) dan jika saya mendapatkan berani, sebuah Rhododendron bagus atau Azalea! Sekarang mari kita bicara bunga dan pakis!

(Tapi sebelum saya lakukan, memungkinkan membuat catatan bahwa semua bunga-bunga liar yang disebutkan di sini harus dibeli di pembibitan dan tidak pernah, tidak pernah digali dari hutan !!) Daftar Heresa keindahan bahwa saya akan senang untuk menyertakan: Double Bloodroot (Sanguinaria canadensis Multiplex); Pulmonaria saccharata Mrs. Bulan; Quinquefolia Anemone; baik hati putih dan pink perdarahan (Dicentra spectabilis dan alba) serta asli berumbai jantung pendarahan (Dicentra eximia); berbagai jenis Barrenwort: (Epimedium grandiflorum, Epimedium x youngianum dan Epimedium x rubrum) dan tentu saja trillium, jack-in-the-mimbar, Mayapple, jahe liar (Asarum canadense) dan columbines asli. Pakis anggun dapat melengkungkan di dalam dan sekitar tanaman ini indah. Lingkungan hutan akan memberikan mulsa alami jarum dan daun tetapi peningkatan diparut kulit tidak akan terluka. Berikut adalah beberapa foto yang lebih dari keindahan yang disebutkan di atas:

Berikut adalah Barrenwort indah dengan bunga-bunga kuning mungil Saya dapat menambahkan bakung dan lampu musim semi kecil lainnya ke daerah ini mereka berbaur dengan baik ke pengaturan hutan. Edisi Juli / Agustus 1998 majalah Halus Berkebun menampilkan artikel bagus dan foto dari Margaret de Haas van Dorssers taman melalui 4 musim. Ini melayani inspirasi sebagai besar bagi banyak ide-ide saya! Taman hutan akan lebih tenang dan tidak begitu mencolok di musim panas memiliki bunga-bunga liar yang menarik beberapa yang menarik: Kupu-kupu Milkweed (Asclepias tuberosa), Spotted Joe Pye Weed (Eupatorium maculatum), Kayu Lily (Lilium philadelphicum) dan Kanada Goldenrod (Solidago canadensis). Pada musim gugur, pohon-pohon dan semak-semak akan menjadi fokus utama, mengubah banyak nuansa merah, oranye dan kuning. Saya sempurna Taman pasti akan mencakup Woodland Garden!


Selesai sudah artikel kami berjudul Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden

Kami berharap bahwa artikel Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Diary April 2006 - Sebuah Woodland Garden dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/11/diary-april-2006-sebuah-woodland-garden.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar