Minggu, 09 Agustus 2015

Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak)

Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak) - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak), disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel black-eyed susan, Artikel brown eyed susan, Artikel daisies, Artikel daisy, Artikel leucanthemum x superbum, Artikel Plants, Artikel rudbeckia, Artikel rudbeckia fulgida Goldsturm, Artikel Seasons, Artikel shasta daisies, Artikel shasta daisy, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak)
Link Tautan: Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak)

Baca juga


Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak)



Apa itu tentang Black Eyed Susans (Rudbeckia) dan Shasta Daisies (Leucanthemum x Superboom), yang membuat saya begitu SELAMAT ?? Aku tidak tahu tapi itu emosi mereka mendapatkan dari saya setiap kali saya melihat mereka tumbuh di kebun saya. Mereka hanya terlihat seperti bunga bahagia seperti! Ketika saya pertama kali mulai tidur abadi saya, saya membeli beberapa pot Black Eyed Susans. Aku menanam mereka dan ditransplantasikan mereka dan selama bertahun-tahun mereka telah menyebar banyak.
Bukan masalah besar, meskipun - mereka sangat mudah untuk menggali dan memberikan. Dalam foto di atas, mereka digambarkan dengan Cleome tahunan. Mereka terlihat sangat lembut ketika mereka pertama kali mulai membuka tapi itu kesalahpahaman. Mereka luar biasa kuat, membentuk rumpun kokoh dengan batang yang kuat. Mereka adalah Perennial Tanaman Tahun 1999. Kemudian bahkan hitam "tengahnya" - seedheads - menarik jika dibiarkan di perbatasan abadi seperti yang terlihat di bawah ini, dikombinasikan dengan Sedum 'Autumn Joy'. Anda juga bisa menempatkan mereka ke dalam rangkaian bunga. Situs tanaman dan katalog sering mengatakan bahwa Rudbeckia adalah bunga musim gugur-mekar. Bukan untuk saya.

Mereka cenderung muncul pada akhir Juli sudah dan sering pergi pada awal September. Mereka dapat menangani naungan parsial tapi melakukan yang terbaik di bawah sinar matahari penuh. Mereka mentolerir hampir semua jenis tanah. Hitam pasangan Eyed Susans sangat baik dengan tanaman keras taman lainnya, termasuk rumput. Di bawah pengasihan tanpa puasa mereka berbaris jalan. (Harap mengabaikan gulma thistle besar antara Rudbeckia dan Sedum :) Black Eyed Susans adalah perawatan yang mudah, tanaman pemeliharaan rendah yang dapat melakukannya dengan baik di kebun Anda. Shasta Daisies mudah-untuk-tumbuh bunga lain yang tampaknya menjadi pokok di sebagian besar perbatasan abadi.

Aster memiliki mata kuning dan kelopak putih. Mereka luar biasa ketika berkumpul bersama-sama tapi pasangan baik dengan banyak tanaman lainnya. Di sini saya punya mereka dengan Daylily merah. Satu rumpun besar aster samping polyantha saya naik 'The Fairy'. Saya telah memungkinkan Bellflower liar (Harebell) tumbuh di daerah tertentu karena saya suka warna. Aster cocok dengan itu. Daisies berbagai ketinggian berkembang di tanah rata-rata atau miskin di Zona 4-8. Hanya sedikit kecil: aster terlihat baik dalam karangan bunga tetapi mereka tidak memiliki aroma yang baik. Sama sekali. Rudbeckia dan Shasta Daisies - dua lebih banyak ide untuk taman Anda musim panas mendatang!


Selesai sudah artikel kami berjudul Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak)

Kami berharap bahwa artikel Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Top Tanaman keras Bagian 6 (banyak) dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/top-tanaman-keras-bagian-6-banyak.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar