Minggu, 09 Agustus 2015

Good Old Reliable Hostas

Good Old Reliable Hostas - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Good Old Reliable Hostas, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Blue Wedgewood, Artikel Frances Williams, Artikel Golden Tiara, Artikel Great Expectations, Artikel hosta, Artikel hostas, Artikel Krossa Regal, Artikel Night Before Christmas, Artikel Paul's Glory, Artikel Sagae, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Good Old Reliable Hostas
Link Tautan: Good Old Reliable Hostas

Baca juga


Good Old Reliable Hostas



Hostas, juga dikenal sebagai lili pisang, adalah pokok taman teguh, karena dedaunan mereka yang indah dan kadang-kadang, karena bunga harum mereka. Hostas berkembang di tempat teduh tapi banyak dapat mentolerir sedikit sinar matahari. Ada banyak, banyak jenis serta banyak ukuran. Yang terkecil adalah yang disebut miniatur. The terbesar dapat tumbuh lebih dari 6 'lebar! Membaca pada mereka, saya tidak menyadari bahwa saya benar-benar memiliki (atau memiliki) sejumlah hostas yang telah mendapatkan Royal Hortikultura Society Award of Merit Taman! Saya memiliki (Tardiana kelompok) 'Juni', H. sieboldiana 'Frances Williams',
'Golden Tiara' dan 'Krossa Regal'. Daun Hosta, meskipun indah, bisa menjadi undangan terbuka seperti makan siang untuk siput dan siput. Saya telah menemukan siput umpan dan pencegah siput lain untuk menjadi cukup sukses. Saya mendengar bahwa cara terbaik untuk menyingkirkan siput dan siput adalah untuk bangun sangat pagi, tangan-memilih mereka dan menjatuhkan mereka ke dalam air sabun. Kamu tahu? Aku akan bangun pagi untuk menangkap pesawat untuk liburan tetapi terkutuk jika aku menyerah tidur berharga untuk siput :) Siput dan siput tidak (bisa) makan melalui hostas tebal berdaun sehingga sendiri adalah pencegahan. Untuk akhir anak tangga seperti saya, mungkin mereka taruhan terbaik kami. Salah satu situs terbaik untuk identifikasi Hosta adalah Hosta Perpustakaan. Ini mengidentifikasi ratusan varietas dengan nama dan foto. Berikut adalah 'Blue Wedgewood' dengan geranium abadi, Painted pakis Jepang, phlox, juniper dan impatiens. Ini tumbuh sekitar 14 "tinggi dan 24" lebar.

Tembakan lain dari 'Blue Wedgewood' samping Menangis saya Norwegia Spruce. Sebaliknya tekstur besar! Ini adalah 'Sagae'. Ini besar tapi tidak pernah mencapai ukuran proyeksi 31 "tinggi x 70" wide. The hostas menonjol di sini adalah 'elegans' (foreground) dan 'Paulus Glory' di balik itu. Dulu aku punya 'Juni' tapi saya tidak berpikir itu amalan pelet 'Juni' di sebelah kanan (yang harus variegated.I pikir itu mati) Berikut adalah salah satu taman Merit pemenang Award: 'Krossa Regal' samping Euonymus 'Gaity' Elaine dikelilingi oleh 'Golden Tiara' dan columbines! Lihatlah hati-hati di sepanjang jalur dan Anda akan melihat beraneka ragam "Malam Sebelum Natal ' 'Frances Williams' antara periwinkle, Euonymus dan manis Williams Salah satu miniatur kecil 'Kotak Pandora'. Saya ditembak saat ini pada tur kebun jadi saya tidak tahu nama-nama hostas sekitarnya.

Berikut teman saya Sheila 'Berdoa Tangan' Hosta Hostas membuat tanaman perbatasan besar! Hostas berbaur begitu indah dengan semua tanaman lainnya. Sebagai kebun saya telah menjadi lebih dan lebih teduh selama bertahun-tahun, saya menghargai mereka sangat banyak. Periksa resep untuk New York Style Cheesecake dan jamur dan Leek Soup pada saya blog makanan / resep: Rumah Astrid


Selesai sudah artikel kami berjudul Good Old Reliable Hostas

Kami berharap bahwa artikel Good Old Reliable Hostas ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Good Old Reliable Hostas dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/good-old-reliable-hostas.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar