Minggu, 09 Agustus 2015

Taman Blogger Bloom Day Juni 2016

Taman Blogger Bloom Day Juni 2016 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Taman Blogger Bloom Day Juni 2016, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel feverfew, Artikel gas plant, Artikel himalayan cinquefoil, Artikel Plants, Artikel rose, Artikel Seasons, Artikel sweet william, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Taman Blogger Bloom Day Juni 2016
Link Tautan: Taman Blogger Bloom Day Juni 2016

Baca juga


Taman Blogger Bloom Day Juni 2016


Juni adalah bulan yang paling mudah untuk mengambil Taman Blogger Bloom Day gambar! Begitu banyak yang mekar - hanya berjalan dan menembak!
Berikut adalah apa yang mekar di kebun saya hari ini:



Saya tumbuh Manis William (Dianthus barbatus) dari biji musim panas lalu. Mereka membentuk gumpalan baik ukuran dan musim panas ini mereka berada di mekar penuh.
Feverfew (Tanacetum parnitheum) telah unggulan sendiri SEMUA atas tempat musim semi ini.
Meskipun aku menambahkan banyak kotoran, saya Siberia Iris yang menakjubkan tapi minimal di angka. ilmu pelet wanita yang Aku lupa untuk memangkas kembali semak ini naik pada bulan April dan itu tumbuh sebesar pohon! Sangat cantik tunggal merah muda mekar pucat di atasnya.





Saya pikir saya telah kehilangan Sayang kecil ini. Syukurlah itu kembali! Ini adalah Himalaya Cinquefoil (Potentilla argyrophylla var. Atrosanguinea), rumpun kecil indah dengan daun perak dan bunga merah-merah cerah.






Berikut ini adalah saya Explorer Rose - John Cabot - bersinar merah terang di tengah-tengah Red Twig Dogwood





The Rugosa Rose mekar dalam kemuliaan merah muda yang mendalam







Gas Plant (Dictamnus alba) dan loosestrife Kuning (Lysimachia punctata) terlihat indah seperti yang kita kepala ke jalan melalui punjung.



Mencapai My David Austin Rose 'Mary' matahari tapi masih mekar luar biasa baik di tempat teduh cukup dalam.





3 Weigela semak bermekaran merah muda yang mendalam. Saya mencoba untuk menangkap lebah menusuk hidung ke mekar tapi itu terlalu cepat bagi saya untuk memotret.





Manis Cicely (odorata Myrrhis) memiliki aroma vanili lezat







Dan karena mendinginkan suhu dan banyak hujan, peony masih akan kuat (Lihat Helene - AKU mengikat mereka aku merasa kasihan pada mereka dan memutuskan untuk mengambil perawatan yang lebih baik dari satu bunga favorit saya.).


Bloom Day taman Blogger adalah Meme dibuat oleh Mei Mimpi Taman
Tukang kebun mengirim gambar dari apa yang mekar di kebun mereka pada tanggal 15 setiap bulan. Semua dipersilakan untuk berpartisipasi.

Juga, silakan periksa resep saya blog Astrid Home - posting terbaru adalah babi dan Apricot Salad.


Selesai sudah artikel kami berjudul Taman Blogger Bloom Day Juni 2016

Kami berharap bahwa artikel Taman Blogger Bloom Day Juni 2016 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Taman Blogger Bloom Day Juni 2016 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/taman-blogger-bloom-day-juni-2016.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar