Minggu, 09 Agustus 2015

Berbunga Semak dan lovelies lainnya

Berbunga Semak dan lovelies lainnya - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Berbunga Semak dan lovelies lainnya, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel allium giganteum, Artikel korean lilac, Artikel Lilac, Artikel Popcorn, Artikel syringa vulgaris, Artikel viburnum plicatum, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Berbunga Semak dan lovelies lainnya
Link Tautan: Berbunga Semak dan lovelies lainnya

Baca juga


Berbunga Semak dan lovelies lainnya



Kami kembali dari liburan Selasa lalu, dan seperti yang saya melangkah keluar dari mobil, semua aku bisa mencium adalah lilac! Mmmmmmmmm.divine ... Saya memiliki 3 semak-semak lilac mekar sekarang. Dua adalah umum vulgaris Syringa ungu dan satu adalah Korea ungu meyeri Syringa 'Palibim'. The lilac umum adalah dalam keluarga pohon zaitun.
Salah satu saya adalah sekitar 12 'kaki tinggi dan yang lain setidaknya 18' tinggi. Tunas dari satu yang ungu pucat, membuka ke ungu muda keputihan. The tinggi satu di sisi rumah adalah pembukaan pinky-ungu untuk Mauve. Keduanya menyenangkan harum. Apakah Anda tahu bahwa cara terbaik untuk membuat cabang lilac terakhir dalam vas adalah dukun pelet untuk menghancurkan up bagian bawah batang dengan palu sebelum menempatkan di dalam air? Bunga Lili memiliki batang berkayu dan ini memberikan lebih banyak air luas permukaan untuk masuk ke dalam batang. The lilac Korea merupakan tanaman hampir sempurna: memiliki bunga harum, ia memiliki ukuran dikelola (5 'x 5'), itu kuat musim dingin dan mudah tumbuh. Ini tumbuh selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah melampaui tempat nya. Beberapa jenis Viburnum juga mekar sekarang.

Di atas adalah Viburnum plicatum 'Popcorn', tanaman keras yang daunnya bergelombang tidak pernah menyerah kumbang busuk yang dimakan viburnum saya yang lain meninggalkan selama beberapa tahun terakhir. Bunga-bunga tidak harum tapi sangat indah tetap. Viburnum plicatum f. tomentosum 'Mariesii' adalah semak cantik, yang bunga mekar secara horizontal di sepanjang cabang-cabangnya. Aku punya banyak mati-kembali tahun ini (mungkin karena kekeringan musim panas lalu) tapi meskipun itu tidak penuh, itu masih salah satu favorit saya. Ini adalah semak besar rata-rata 8-10 'tinggi dan 9-12' lebar. Saya memiliki tiga berdampingan sehingga cukup pertunjukan. Juga mekar sekarang adalah raksasa Hias Bawang Allium giganteum saya. Keindahan ini memiliki diri "unggulan" seluruh daerah depan (mereka sebenarnya lampu). Mereka membuat memotong bunga besar dan membuat karangan hebat ketika ditambahkan ke lilac dan hati berdarah. Dan pastikan untuk mampir blog resep saya untuk memeriksa mencoba-dan-benar resep ditambah restaurant!


Selesai sudah artikel kami berjudul Berbunga Semak dan lovelies lainnya

Kami berharap bahwa artikel Berbunga Semak dan lovelies lainnya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Berbunga Semak dan lovelies lainnya dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/berbunga-semak-dan-lovelies-lainnya.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar