Minggu, 09 Agustus 2015

Bed 4

Bed 4 - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Bed 4, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Design, Artikel garden design, Artikel hosta, Artikel Lilac, Artikel Plants, Artikel Seasons, Artikel sedum, Artikel sempervivum, Artikel Spiderweb, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Bed 4
Link Tautan: Bed 4

Baca juga


Bed 4


Ketika kami pindah ke rumah ini 25 tahun yang lalu, saya membuat banyak tidur abadi tetapi tidak struktur hardscape atau pohon dewasa. Selama bertahun-tahun kami telah direnovasi bagian dari taman dan tentu saja tanaman telah matang dan tumbuh. Saya senang bahwa setiap tempat tidur tampaknya telah diambil pada kepribadian sendiri akhir-akhir ini. Aku punya "nama" untuk setiap tempat tidur sehingga aku tahu di mana saya menanam apa tapi bahkan mereka telah berubah. Awalnya mereka tidur 1, 2, 3, 4 dan 5 sedangkan sekarang mereka dijuluki depan, tempat tidur Elaine, tempat tidur Gnome, B 4, The Oak pohon tidur dan tidur Vortex. (!!)

B 4 adalah setengah di sisi barat daya dari halaman samping pompa kolam renang. Ini satu-satunya yang telah mempertahankan nama aslinya. Tanaman tertentu seperti pohon cemara dan semak mawar meledak dalam ukuran. Banyak tanaman keras adalah asli, yang lain baru. Tapi ada persahabatan yang besar di antara mereka jadi saya pikir saya akan menunjukkan kombinasi ini sukses untuk Anda.

Saya telah berusaha untuk menjaga bentuk melengkung lembut dengan merayap tajam di musim semi. Saya benar-benar perlu untuk mengukir keluar yang lebih luas di bawah pohon cemara karena begitu sulit untuk memotong rumput di bawah sana. Tanaman besar utama (dari kanan ke kiri) pohon cemara yang dibawa sebagai pelet wanita pohon muda dari Northern Ontario, semak mawar yang pergi mengamuk tahun ini dalam ukuran, anggun menangis Norwegia Spruce yang masih mempertahankan bentuk yang elegan, sangat biasa do-apa Rose of Sharon (tapi itu hadiah jadi saya tetap) dan semak lilac umum, yang mekar kepalanya off musim semi ini!



The lilac mekar



Sebuah close-up dari Menangis Norwegia Spruce



Pada musim semi datang sekelompok indah cerah tulip Darwin merah. Ikan batu belum tertutupi oleh para Coreopsis 'Moonbeam' jadi masih lebih dalam saya sudah menanam 3 dari succulents:. Sedum dan Sempervivum.



Ketika tulip dan Muscari memudar, di datang Siberia Iris dan Allium kuning kecil moly.



Sebagai Hosta muncul (3 gumpalan biru Wedgewood dan sepotong transplantasi dari 'Great Expectations') dan Coreopsis 'Moonbeam' diisi, aku pindah Ikan untuk posisi yang lebih menonjol. Saya juga membeli beberapa tanaman toleran kekeringan lebih. Mereka sekarang mulai marak.





Ini adalah salah satu yang baru yang tertangkap mata saya: Sempervivum x hybrid 'Komandan Hay'. Itu besar, menarik dan murah. Saya membeli 3 secara total. Sangat toleran kekeringan setelah dibentuk. Mereka mudah untuk menyebarkan - hanya menghapus mawar bayi kecil dan menanam kembali di lokasi yang baru.






Saya pikir neon ini sedum kuning akan cocok dengan baik dengan tempat tidur yang sebagian besar hijau, batu warna biru dan jatuh. Ini adalah Sedum rupestre (reflexum) 'Angelina'. Memiliki, kebiasaan kurus panjang.





Setelah saya menjadi benar-benar terpikat dengan succulents ini, saya hanya berlari keluar dan membeli satu sama lain! Di atas adalah Sempervivum arachnoideum - Spider Web Hens dan Chicks. Sebelum mulai mekar, mawar tampaknya tertutup sarang laba-laba.

Berikut adalah gambar beberapa dari seberapa baik mereka berbaur bersama-sama.





The daylilies siap untuk mekar dan semak mawar besar akan mulai mengembangkan pinggul.







Helianthus mulai mekar dan pada bulan Agustus Merah dan Emas Jatuh helenium akan muncul (baru tahun ini).




B 4 telah berubah menjadi besar 4 musim menunjukkan bahwa memiliki tanaman yang tidak biasa yang entah bagaimana hidup berdampingan dengan baik dan bahkan menunjukkan satu sama lain off benar-benar cemerlang.

Silakan cek blog makanan - resep diposting terbaru adalah bayam Cavatappi Gratin.


Selesai sudah artikel kami berjudul Bed 4

Kami berharap bahwa artikel Bed 4 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Bed 4 dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/bed-4.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar