Minggu, 09 Agustus 2015

orang-orang kecil

orang-orang kecil - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul orang-orang kecil, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel ajuga crispa, Artikel barrenwort, Artikel creeping jenny, Artikel Epimedium, Artikel ground cover, Artikel labrador violets, Artikel pachysandra, Artikel Plants, Artikel Seasons, Artikel sweet woodruff, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: orang-orang kecil
Link Tautan: orang-orang kecil

Baca juga


orang-orang kecil


Bunga-bunga terpendek di taman yang sering disebut sebagai penutup tanah. Kebanyakan penutup tanah memiliki sifat menyebar, yang kadang-kadang terbukti menjadi masalah, karena mereka dapat menjadi invasif. Banyak yang tidak invasif, meskipun dan memiliki sejumlah kualitas penebusan.

1. Mereka tangguh dan tumbuh dalam kondisi yang beragam: sangat kering atau sangat basah
2. Mereka menutupi gulma karena mereka membentuk tikar padat
3. Mereka mencegah erosi - ini berguna di lereng
4. Mereka dapat menggantikan rumput, yang bermanfaat untuk tanah serta menjadi fitur desain yang sangat baik
5. jenis Non-invasif membuat merayap baik



Emas merayap Jenny ('Lysimachia nummularia' Aurea ') adalah bentuk kurang invasif daripada yang hijau. Namun, itu tumbuh di mana pun akar menyentuh tanah. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk transplantasi. Hal ini juga hebat dalam ilmu pelet wadah dan keranjang menggantung. Pada akhir musim semi, mekar dengan bunga kuning cerah. Hal ini tahan kelinci. Emas merayap Jenny tumbuh 4 "tinggi dan menyebar 12-18".





Barrenwort (Epimedium x versicolor 'Sulphureum') memiliki daun berbentuk hati yang indah yang tumbuh indah di tempat teduh. Dibutuhkan beberapa tahun sampai tanaman menjadi mapan tapi kemudian mereka tangguh dan berumur panjang. Mereka pantas pengakuan lebih dan menggunakan di kebun. Di atas adalah versi bunga kuning.



.this adalah Barrenwort lain (Epimedium x versicolor 'Rubrum'). Ini memiliki cherry bunga merah di musim semi. Setelah mapan, mereka toleran kekeringan. Mereka adalah 8-12 "tinggi dengan 12-18" spread.
Potong mereka kembali pada musim gugur untuk dapat menghargai bunga mungil kecil di musim semi.





Ajuga 'Metallica crispa' adalah Ajuga kurang invasif. Ini membentuk padat, tikar ketat daun gelap tajam yang berubah hampir hitam di musim dingin. Memiliki bunga biru pendek di musim semi. Tanaman membagi mudah dan merupakan tanaman merayap besar. Tinggi 2-4 ", menyebar 8-12".



HANYA kali saya suka periwinkle adalah di musim semi - Aku suka bunga biru-ungu muda yang indah. Sebaliknya itu adalah musuh kebun saya, tanaman saya paling tanam menyesal. Pernah. (Baca: sangat invasif).





Jepang pachysandra (pachysandra terminalis) adalah groundcover cemara semak yang membentuk bertekstur tikar tebal. Hal terbaik tidak di tanah organik yang kaya dengan kelembaban media. Hal suka warna atau sebagian teduh. Pachysandra tumbuh 6-12 "tinggi dan 12-18" lebar. Ini memiliki bunga putih yang tidak signifikan di musim semi.





Manis Woodruff (Galium odoratum) mudah tumbuh di tanah rata. Hal ini dapat menahan media basah kondisi. Tumbuh di bagian bawah naungan atau teduh penuh. Ini menyebar dengan merayap akar dan biji diri, yang lagi-lagi bisa menimbulkan masalah dalam kondisi optimal. Tinggi 4-8 ", menyebar 8-12".



Saya telah menyelamatkan favorit saya sampai terakhir: ini adalah Purple Labrador Violet (Viola labradorica). Its daun ungu gelap hampir menyembunyikan bunga ungu-ungu muda mungil di musim semi. Diri-benih "lembut" di sekitar kebun dan membentuk kecil, gundukan padat. Tumbuh 2-4 "tinggi dan 6-8" lebar.

Apa / paling sukses penutup tanah favorit Anda?

Silakan periksa blog resep - posting terbaru adalah babi dan Apricot Salad.


Selesai sudah artikel kami berjudul orang-orang kecil

Kami berharap bahwa artikel orang-orang kecil ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel orang-orang kecil dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/orang-orang-kecil.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar