Minggu, 09 Agustus 2015

Elaine dan Gnome

Elaine dan Gnome - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Elaine dan Gnome, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Astilbe, Artikel brunnera, Artikel Chinese astilbe, Artikel hostas, Artikel MyGarden, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Elaine dan Gnome
Link Tautan: Elaine dan Gnome

Baca juga


Elaine dan Gnome


"Elaine dan Gnome" bukanlah nama sebuah film blockbuster musim panas. Mereka berdua patung batu di halaman belakang saya.
Elaine adalah patung yang indah saya di sisi barat dari halaman. Saya membeli tahun yang lalu di sebuah pembibitan indah dekat Kitchener. Tag nya mengatakan ELAINE jadi saya selalu disebut sebagai itu. Kepalanya tertunduk adalah, saat ia feed benih burung dari celemek.
Aku meninggalkan Elaine keluar selama musim dingin meskipun dia terbuat dari semen. Dia adalah pada lempengan batu ubin sehingga tidak pernah mengalami kerusakan embun beku atau retak.


Selama bertahun-tahun, tempat tidur Elaine telah diisi pelet ampuh dan sekarang subur dan penuh. Ini berisi beberapa kombinasi favorit saya serta 11 hostas.

Ketika kami pindah ke sini, teman saya memberi saya gnome putih sebagai "lelucon" hadiah pindah rumah. Dia tahu aku tidak peduli untuk gnome tetapi saya telah membuatnya selama bertahun-tahun (baik tersembunyi!). Namun, tempat tidur taman dia dalam namanya: Gnome B. Hal ini juga berisi beberapa kombinasi yang indah.

Mari saya tunjukkan bagaimana tidur Elaine terlihat sekarang



Kami telah memiliki cukup hujan yang semuanya gemuk dan subur dan penuh. Kebanyakan hostas cukup matang bahwa mereka telah mencapai ketinggian maksimum dan menyebar. Beberapa 3-4 kaki dengan diameter! Dan banyak yang baru mulai mekar.







Saya benar-benar menikmati jenis baru tanaman saya beli di musim semi: Astilbe Cina (Astilbe chinensis var pumila.). Daunnya mirip dengan Astilbe biasa tapi kepala bunga terlihat bengkak dan lembut. Mereka adalah warna cantik dari fuschia.






The Brunnera 'Jack Frost' terus tampak cantik dan semusim mengisi daerah lampu memudar.



The Bergenia cordifolia telah menempatkan segar, daun berkilauan.



Dan mungil dalam clematis merah muda yang indah (mungkin "Putri Diana" Saya telah kehilangan tag) angin jalan melalui cabang pussywillow.



Gnome tidur hanya di dalam pintu gerbang saat Anda memasuki halaman belakang. Anda akan melihat Gnome sendiri terselip waaaay kembali ke dedaunan :) tidur ini terdiri dari Jepang Painted Fern, geranium abadi, phlox, daun kecil Hosta biru dan beberapa semusim. Tempat tidur dikelilingi oleh juniper, mendaki mawar dan Euonymus.





Saya meninggalkan Anda dengan beberapa tembakan perpisahan dari Elaine ..





Silakan periksa blog makanan - resep terbaru untuk Peach Pie.


Selesai sudah artikel kami berjudul Elaine dan Gnome

Kami berharap bahwa artikel Elaine dan Gnome ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Elaine dan Gnome dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/elaine-dan-gnome.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar