Minggu, 09 Agustus 2015

Eustoma - nama umum: lisianthus

Eustoma - nama umum: lisianthus - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Eustoma - nama umum: lisianthus, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel annuals, Artikel bi-color, Artikel bi-colour, Artikel drought tolerant, Artikel Eustoma, Artikel Gentianaceae, Artikel lisianthus, Artikel prairie rose, Artikel Texas Bluebell, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Eustoma - nama umum: lisianthus
Link Tautan: Eustoma - nama umum: lisianthus

Baca juga


Eustoma - nama umum: lisianthus


Ayah saya adalah indah di tumbuh tanaman dari biji dan di bawah lampu. Satu tahun ia membawa saya tanaman saya belum pernah mendengar tentang: lisianthus (diucapkan lizzie-ANN-sehingga).


Betapa cantiknya!! Ini terlihat seperti bunga mawar dan berlangsung selama berminggu-minggu sebagai cut flower.The nama sebenarnya dari lisianthus adalah Eustoma, dan itu adalah genus dari keluarga gentianaceae. Hal ini umumnya ditemukan di Prairie Amerika dan di Amerika Serikat Selatan, Meksiko, Karibia dan Amerika Selatan bagian utara.

Berikut ini tumbuh dan ditanam sebagai pelet tahunan, tumbuh 18-24 "tinggi. Seringkali, ada banyak mekar pada batang tunggal. Saya lakukan saham mereka karena mereka akan berusaha badai buruk.



Lisianthus datang dalam berbagai warna. Tahun ini saya memiliki ungu-biru, putih dan bi-warna.



Lisianthus dapat menantang untuk tumbuh. Seperti yang saya katakan, ayah saya tumbuh mereka dari biji tetapi mereka harus mulai sangat awal, bukan hanya beberapa minggu sebelum tanam. Benih kecil dan karena itu sulit untuk melihat. Tapi dia telah sukses tahun demi tahun dan mereka sekarang menjadi pokok di tambang dan kebunnya.

Mereka menikmati yang ditanam di tanah yang subur kaya. Mereka suka tanah lembab tapi tidak suka menjadi over-disiram. Mereka mentolerir kekeringan sangat baik.



Nama umum lainnya termasuk Prairie Rose, Texas Bluebell dan Prairie Gentian.

Jika Anda merasa bahwa mencoba untuk tumbuh mereka dari biji akan terlalu frustasi dan memakan waktu, mencari beberapa mulai tanaman di pembibitan lokal Anda musim semi berikutnya. Mereka benar-benar adalah memuaskan, indah tahunan untuk memiliki di kebun Anda dan di vas di dalam rumah Anda.

Oreo Cookie Ice Cream Cake and Burgers Jerk Jamaika dengan Citrus Coleslaw yang ditampilkan di blog makanan. Silahkan kunjungi Astrid Home.


Selesai sudah artikel kami berjudul Eustoma - nama umum: lisianthus

Kami berharap bahwa artikel Eustoma - nama umum: lisianthus ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Eustoma - nama umum: lisianthus dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/eustoma-nama-umum-lisianthus.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar