Minggu, 09 Agustus 2015

Seeds

Seeds - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Seeds, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Echinacea tennesseensis Rocky Tops Hybrids, Artikel Gaura lindheimeri The Bride, Artikel nicotiana sylvestris, Artikel penstemon barbartus Iron Maiden, Artikel penstemon cobaea, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Seeds
Link Tautan: Seeds

Baca juga


Seeds



Aku tahu aku tahu - aku terlambat menanam benih saya. Aku benar-benar tidak punya alasan. Satu-satunya hal yang baik adalah bahwa sebagian besar dari apa yang saya beli adalah tanaman keras sehingga jika aku tumbuh dan memanjakan mereka selama musim panas, mereka akan mekar musim semi berikutnya. Kebanyakan tidak akan mekar musim panas ini pula. Aku memesan dari situs saya tidak pernah menggunakan sebelumnya: Diane Bunga Benih di Utah.
Saya agak khawatir dia tidak akan mengirim ke Kanada tapi tidak ada masalah. Salah satu alasan utama saya menggunakan situsnya adalah bahwa saya ingin berbunga Tembakau Nicotiana sylvestris. Saya tidak bisa menemukan bibit tersebut dalam katalog Kanada. Aku cukup gembira tentang tanaman keras baru saya berencana untuk tumbuh! Saya akan menunjukkan gambar apa yang harus mereka terlihat seperti ketika mereka semua berkecambah dan tumbuh. Semua foto bunga yang diambil dari situs Diane dengan ijin nya. Terima kasih Diane! Pertama - inilah saya hanya tahunan - sylvestris Nicotiana: ajian pengasihan nicotiana-sylvestris.html Saya tumbuh ini tahunan sekali sebelum dan hanya menyukainya! Ini tumbuh sangat tinggi - kadang-kadang 5 '- dan memiliki daun besar, tinggi batang dengan bunga harum putih murung. The vanili aroma yang paling terlihat di malam hari. Berikutnya: Tanaman keras. http://www.dianeseeds.com/campanula-latifolia-brantwood.html Campanula latifolia 'Brantwood': Bunga lonceng ini tampak begitu cantik dengan warna biru / ungu warna yang mendalam dan lonceng berbentuk indah.

Write-up mengatakan mekar tahun pertama, sehingga jari-jari saya disilangkan! Diane mengatakan itu tampak hebat mawar dekat, foxgloves dan anyelir. Tumbuh 3-4 'tinggi. http://www.dianeseeds.com/aquilegia-magpie.html Aquilegia vulgaris 'Magpie' Columbine ini tumbuh sampai 30 ". Ini memiliki bunga keunguan-hitam dan putih pada batang tinggi. http://www.dianeseeds.com/echinacea-tennesseensis.html Echinacea tennesseensis 'Rocky Tops Hibrida' Diane menulis bahwa coneflower indah ini tumbuh 36 "tinggi dan cukup langka. http://www.dianeseeds.com/gaura-lindheimeri.html Gaura lindheimeri 'The Bride' Gaura telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan 'The Bride' adalah hanya satu yang saya cari. Hal ini toleran kekeringan, yang hebat, mengingat musim panas yang kering panas kami sudah akhir-akhir ini. Saya memiliki harapan yang sangat tinggi untuk yang satu ini. http://www.dianeseeds.com/gypsophila-pacifica.html Gypsophila pacifica Napas baby pink ini memiliki besar bunga merah muda pucat dan biru-hijau batang. Diane mengatakan terlihat mawar dekat besar dan semak-semak. Ini sangat baik dalam rangkaian bunga. Hal ini juga ditabur diri. http://www.dianeseeds.com/penstemon-barbatus.html Penstemon barbatus 'Iron Maiden' Kedengarannya seperti sesuatu yang keluar dari Game Takhta! Bunga merah merah yang menarik Kolibri. http://www.dianeseeds.com/penstemon-cobaea.html Penstemon cobaea Ini tampak seperti seperti Beardstongue cantik bahwa saya hanya harus mencobanya! Tumbuh 2 'tinggi.

viola-tricolor.html Viola tricolor 'Helen Gunung' Happy-dihadapi Johnny sedikit Jump Up! Harapan itu benih sendiri di mana-mana :) Dan sebagai bonus gratis yang saya terima Centaurea cyanus 'Tinggi Mix', tombol besar cahaya biru Sarjana. Saya memutuskan untuk menggunakan pelet tahun ini - tidak ada kotoran berantakan seluruh lantai basement ketika aku mencoba untuk mengisi pot kecil. Aku menghabiskan sore ini menanam benih dan pelabelan. Beberapa yang dibutuhkan 3 minggu pendingin yang keluar di lantai garasi. Ini masih dingin di luar sana. Sisanya adalah bawah di bawah lampu tumbuh. Ok - di sini kita pergi! Sekarang sampai pada bagian yang menarik karena mereka mulai tumbuh. Lihat blog resep saya: baru-baru ini diposting Beef Wellington dan Campuran Sayuran Casserole.


Selesai sudah artikel kami berjudul Seeds

Kami berharap bahwa artikel Seeds ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Seeds dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/seeds.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar