Minggu, 09 Agustus 2015

air di taman

air di taman - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul air di taman, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel bird baths, Artikel dock, Artikel fountains, Artikel ponds, Artikel pools, Artikel river, Artikel water, Artikel water features, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: air di taman
Link Tautan: air di taman

Baca juga


air di taman



Fitur air di kebun telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Ada berbagai macam untuk memilih dari: birdbaths sederhana, kolam, air mancur dan kolam renang semua dapat meningkatkan tampilan keseluruhan halaman belakang. Bahkan di halaman yang sangat kecil kami di 80, kami memiliki kolam renang inground. Aku ingat mencoba untuk mendapatkan penawaran untuk kolam renang inground di halaman yang mungkin 30 'x 40'.
Enam perusahaan menertawakan saya sampai # Perusahaan 7 kata: Ok. Kita bisa melakukannya. Dan mereka lakukan !! Tidak hanya terlihat indah, tapi kami punya banyak jam kesenangan untuk diri kita sendiri dan dengan teman-teman dan tetangga. Di halaman kita sekarang, ruang itu tidak masalah tapi aku ingin kolam renang di sebelum memulai untuk cara melet wanita dan merencanakan sebuah taman (kami pindah ke rumah ketika itu baru dan halaman belakang adalah palet kosong). Sekali lagi, kolam renang telah menjadi sumber lega pada hari-hari musim panas yang kering panas serta turquoise titik fokus yang indah untuk dilihat dari dek atau dapur.

Berikut adalah suntikan kolam renang tetangga saya dengan penanam menakjubkan sampingnya. Saya mengambil foto ini saat taman tur Toronto. Apa kolam spektakuler dan properti !! Halaman belakang yang sama memiliki kolam kecil dengan air mancur. Pada tur taman sebelumnya, sudut kecil teduh ini memiliki patung menawan dan kolam batu berlapis kecil. Mandi burung datang dalam berbagai gaya dan seperti patung di perbatasan. Mengalir air terlihat dan terdengar bagus - di sini itu dalam pengaturan yang sangat kontemporer.

Berbicara tentang kontemporer - ini adalah fitur air yang indah menyoroti air bergerak dan batu berwarna-warni. Berikut adalah pengaturan yang lebih formal. Dan kemudian ada orang-orang yang cukup beruntung untuk memiliki sungai di belakang halaman mereka !! Bahkan tanpa sungai, Anda kadang-kadang masih getducks! Pastikan untuk memeriksa resep blog saya http://astridshome.wordpress.com/. Entri terbaru telah dilapisi tepung roti nila dengan Orzo, Minggu Pagi Crepes dan Peanut Butter Cookies.


Selesai sudah artikel kami berjudul air di taman

Kami berharap bahwa artikel air di taman ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel air di taman dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/air-di-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar