Minggu, 09 Agustus 2015

Top Perennials Part 5 (of many)

Top Perennials Part 5 (of many) - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Top Perennials Part 5 (of many), disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel allium moly, Artikel bearded iris, Artikel bergenia, Artikel iris, Artikel pulmonaria, Artikel siberian iris, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Top Perennials Part 5 (of many)
Link Tautan: Top Perennials Part 5 (of many)

Baca juga


Top Perennials Part 5 (of many)


Kami mendapat semburan badai salju Jumat lalu. Tidak seburuk New England, tapi kaki salju pasti. Itulah mengapa itu sangat menyenangkan untuk menulis tentang dan melihat foto-foto bunga sementara itu masih dingin dan putih di luar! Berikut adalah 3 lagi yang saya miliki di kebun saya - saya yakin Anda ingin memiliki mereka juga. Ini adalah Bergenia cordifolia. Ini adalah kuat, tanaman hardy untuk berbagai Zona 2-9. Ini memiliki tebal, kulit-y daun yang hijau terang di musim semi. Mereka kemudian mengubah burgundy indah perunggu di musim gugur.
Pada musim semi, setiap sedap dipandang "menghabiskan" daun harus dihapus. Pada akhir musim semi magenta bunga merah muda naik di atas daun mengkilap pada tangkai tinggi panjang. Mereka sangat efektif jika ditanam secara massal. Mereka juga menggabungkan baik dengan Ajuga reptans 'Burgundy Cahaya'. Hanya menonton Ajuga: itu penyebar a. Lungwort (Pulmonaria) adalah abadi besar untuk daerah yang memiliki musim dingin ringan. Dalam iklim yang lebih keras, mereka bertahan jika ditutupi dengan mulsa tebal selama musim dingin. Mereka mentolerir teduh sangat baik dan mekar di awal musim semi. Perennials.com menunjukkan memotong daun kembali ke 3 inci setelah mekar tanaman. Ini akan meremajakan daun. Saya kira tidak ada salahnya untuk membuahi itu pada tahap ini baik. Ini lebih menyukai tanah yang kaya dan tidak suka bersaing dengan akar-akar pohon. Saya punya beberapa jenis Iris di kebun saya, 2 di antaranya adalah Bearded Iris dan Siberia Iris.

Dulu aku punya ungu Bearded Iris dan bahkan satu picotee bergaris biru tapi mereka mati. Bearded Iris terkenal untuk mati dari iris penggerek, yang membuat umbi tebal semua lembek dan lembut. Saya sekarang hanya memiliki satu kuning tetapi adalah sebuah keindahan ilmu pelet birahi. Mereka pengumpan berat sehingga menyuburkan di awal musim semi dan musim gugur. Siberia Iris jauh lebih mudah untuk tumbuh! Mereka mungil pada batang kurus tinggi dan indah dalam pengaturan bunga. Mereka melakukannya dengan baik jika dibagi setiap beberapa tahun dan mereka mencintai pupuk. Dalam satu area taman saya menggabungkan mereka dengan sedikit lampu allium, Allium moly. Biru-ungu tampak hebat dengan kuning cerah. Yang menyenangkan dengan kedua Iris adalah bahwa bahkan ketika bunga memudar, batang rumput-seperti panjang masih menambah tekstur ke perbatasan.


Selesai sudah artikel kami berjudul Top Perennials Part 5 (of many)

Kami berharap bahwa artikel Top Perennials Part 5 (of many) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Top Perennials Part 5 (of many) dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/top-perennials-part-5-of-many.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar