Minggu, 09 Agustus 2015

Lovely Tulips and Daffodils

Lovely Tulips and Daffodils - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Lovely Tulips and Daffodils, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Black Parrot, Artikel daffodils, Artikel Hawera, Artikel Ice Follies, Artikel Lustige Witwe, Artikel Seasons, Artikel Spring, Artikel Tahiti, Artikel Thalia, Artikel tulips, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Lovely Tulips and Daffodils
Link Tautan: Lovely Tulips and Daffodils

Baca juga


Lovely Tulips and Daffodils


Tulip dan bakung! Mereka so.so..Spring-y! Kedengarannya lumpuh tapi bagaimana lagi aku bisa menggambarkan cara mereka membuat saya merasa? Mereka mewakili cuaca hangat dan mampu taman setelah dingin, musim dingin bersalju. Mereka tampak cantik dipadankan dengan bunga musim semi lainnya seperti Pendarahan Hati dan Brunnera (atas).
mereka sensasional sendiri dan berkumpul.


Saya melihat melalui saya Taman Jurnal lama dan saya telah menanam banyak lampu sejak tahun 1991. Saya harus memiliki RIBUAN pengasihan tapi itu tidak terjadi. Pada awal karir berkebun saya, banyak yang meninggal dan membusuk di daerah yang lebih rendah karena saya tidak menyadari air yang akan mengumpulkan ada. Tulip benar-benar hanya bertahan 3-4 tahun karena mereka begitu tinggi hibridisasi hari ini tetapi di mana sisanya? Sebuah berkebun teka-teki, itu sudah pasti. Bahkan bakung yang harus berkembang biak dalam jumlah besar belum melakukannya. Sigh ....

Oh well - mari kita menikmati yang saya miliki:



Estella Rijnfeld - terindah tulip nuri dan memukau cantik sebagai bunga potong dalam vas



Apeldoorn - tua tulip Belanda Darwin klasik dalam terang merah



Merah muda Triumph: warna yang menarik - persilangan antara pink dan ungu



Digunakan untuk memiliki 10 atau 12 ini tapi sekarang hanya 3 yang tersisa: Lustige Witwe



Aku punya dua "hitam" tulip - di atas adalah Black Parrot.



dan Ratu terkenal Night



Putih Triumphator (yang terlihat cukup kuning di foto ini, tetapi sebenarnya putih)



Saya tidak menolak untuk memiliki jeruk di kebun (dalam dosis kecil) - ini adalah General de Wet



Dan sekarang untuk beberapa daffs favorit saya. Bayi-bayi ini (4 "tinggi) adalah Hawera



Dainty, mengangguk Thalia



Pucat kuning berpusat Ice Follies



Dan favorit saya ULTIMATE - Tahiti.

Silakan cek blog resep saya - posting terbaru adalah Strozzapreti dengan Italia sosis pedas, brokoli dan bawang putih Crema


Selesai sudah artikel kami berjudul Lovely Tulips and Daffodils

Kami berharap bahwa artikel Lovely Tulips and Daffodils ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Lovely Tulips and Daffodils dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2015/08/lovely-tulips-and-daffodils.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar