Sabtu, 01 Maret 2014

Gerbang Quail ini

Gerbang Quail ini - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Gerbang Quail ini, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel barberry, Artikel Design, Artikel hostas, Artikel landscape design, Artikel lilac standard, Artikel rocks, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Gerbang Quail ini
Link Tautan: Gerbang Quail ini

Baca juga


Gerbang Quail ini


Kami telah memiliki beberapa liburan yang luar biasa tahun ini! Pada bulan Mei, kami bertemu dengan teman-teman di Kelowna, British Columbia. Kelowna adalah di Lembah Okanagan, area anggur utama Kanada Barat. Tak perlu dikatakan kami menghabiskan banyak waktu sampling anggur dan menikmati pemandangan indah. Kami memiliki makan malam di salah satu perkebunan anggur yang lebih terkenal - Gerbang Quail itu. Tentu, aku sangat ingin mencicipi makanan dan minuman, tetapi tidak melihat mata tukang kebun kecil saya bagaimana cantik taman properti itu! Aku harus berlari-lari dan memotret eksterior sebelum makan malam. Mari saya tunjukkan.


Bahkan ketika kami mendekati bangunan dari tempat PELET parkir, tampak jelas bahwa kebun dirancang oleh para profesional.

Banyak Barberry dan Cotoneaster ditambah standar Euonymus bersama dengan batuan sungai yang kering.



Batu Ditempatkan dan cukup mulsa memberikan pandangan yang bersih untuk tanaman spesimen di setiap tempat tidur.a




Efek pergola kayu dari pintu masuk menyatu indah dengan penanaman.

The Maple Jepang adalah ukuran yang luar biasa dan bentuk.

Rumput, batu dan standar lilac memukau harum terdiri tingkat pertama turun.

Melihat kembali up yang batu sungai kecil, dan groundcover hostas.


Berikut adalah melihat lebih dekat pada standar lilac serta mini-air terjun di sampingnya.



Sepanjang belakang restoran itu ada gang dirancang sangat artistik.


Sebuah melihat ke arah taman samping serta melihat kembali ke ungu, kali ini menunjukkan bangku cadangan.





Pemandangan berbicara untuk dirinya sendiri. Magnificent, bukan? Silakan periksa Depan Astrid - posting terakhir saya fitur Lottery Showhome Princess Margaret Hospital di Oakville.


Selesai sudah artikel kami berjudul Gerbang Quail ini

Kami berharap bahwa artikel Gerbang Quail ini ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Gerbang Quail ini dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2014/03/gerbang-quail-ini.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar