Sabtu, 01 Maret 2014

Jalan masuk, Gerbang dan Pintu

Jalan masuk, Gerbang dan Pintu - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Jalan masuk, Gerbang dan Pintu, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel doors, Artikel entryways, Artikel formal, Artikel gates, Artikel pavers, Artikel walkways, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Jalan masuk, Gerbang dan Pintu
Link Tautan: Jalan masuk, Gerbang dan Pintu

Baca juga


Jalan masuk, Gerbang dan Pintu


Pintu, gerbang dan entryways mengatur nada untuk pengunjung dan tamu dan harus memancarkan WELCOME hangat! Cara termudah adalah dengan membuat pintu masuk ke rumah Anda dan taman rapi dan rapi. Itu tidak selalu perlu memiliki pavers mewah dan gerbang besi tempa, tetapi jika Anda mampu membelinya, mereka pasti menambahkan sentuhan elegan untuk bagian depan rumah. Penanaman yang tepat adalah langkah berikutnya. Para pemilik rumah di atas jelas memiliki ide yang tepat!



Formal gerbang besi yang modern menentukan pintu masuk ke rumah ini indah di Niagara-on-the-Lake.


Nanas adalah simbol Selamat datang, oleh karena itu sangat tepat di gerbang depan


Sebagai gerbang ini ayunan terbuka, satu pemberitahuan batu paving diatur antara garis agregat dan kemudian daun lembut rumput hias dan pakis lapisan jalan.


Sebuah front formal dengan sejumlah seimbang jendela di setiap sisi pintu membutuhkan keseimbangan sama formal dalam pintu gerbang, ILMU PELET TANPA PUASA jalan setapak dan penanaman. Berikut titik ini lebih ditekankan dengan topiaries kembar di setiap sisi pintu hitam.


Jenis yang sama simetri dan keseimbangan berada di pintu depan rumah yang indah ini. Penanaman gambar cermin muncul di setiap sisi masuk teras.


Langkah berikutnya adalah pintu masuk ke kebun belakang. Tidak semua gerbang harus memiliki pintu tertutup. Berikut gapura kisi jelas menunjukkan jalan.


Sebuah aqua pucat berwarna lengkungan menetapkan nada lebih santai, yang dilanjutkan pada tabel sederhana, payung matahari dan kursi.


Sebuah lengkungan anggur tertutup melukiskan sebuah taman melingkar kecil dari wilayah kembali.


Taman yang indah ini memiliki jalur sepanjang itu, dengan tanaman yang menarik di kedua sisi dan pergola sesekali berjalan di bawah.


Sebuah Tempat duduk terpencil dapat dicapai melalui sejumlah lengkungan, yang sebagian besar tersembunyi oleh pepohonan yang lembut.



Pintu masuk ke beberapa daerah taman dijaga oleh binatang buas (roar!!) :) Silakan periksa resep terbaru untuk Slow Cooker Chili dengan Jagung Roti pada saya Blog Food.


Selesai sudah artikel kami berjudul Jalan masuk, Gerbang dan Pintu

Kami berharap bahwa artikel Jalan masuk, Gerbang dan Pintu ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Jalan masuk, Gerbang dan Pintu dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2014/03/jalan-masuk-gerbang-dan-pintu.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar