Sabtu, 01 Maret 2014

Tanaman Cemetery

Tanaman Cemetery - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Tanaman Cemetery, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel cemetery, Artikel cemetery plantings, Artikel drought tolerant, Artikel dry, Artikel dry conditions, Artikel graves, Artikel graveside plantings, Artikel graveyard plantings, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Tanaman Cemetery
Link Tautan: Tanaman Cemetery

Baca juga


Tanaman Cemetery


The Powers Lingkungan / Cuaca Yang Be berjanji kita bahwa kita tidak akan memiliki kekeringan seperti musim panas lalu. Mereka berbohong. Kami telah memiliki dasarnya tidak ada hujan di bulan Agustus dan itu menunjukkan di mana-mana. Aku mulai berpikir lagi tentang menggunakan lebih kekeringan tanaman yang toleran di kebun saya sendiri dan bertanya-tanya di mana saya bisa mendapatkan ide-ide selain daftar Internet. Ah! pemakaman!



Pemakaman air hanya daerah display. Rumput tidak pernah disiram dan kerabat atau teman-teman harus cenderung pada gravesides sendiri. Pada dasarnya tanaman harus toleran kekeringan untuk bertahan hidup.



Manajemen pemakaman mendorong semak dan pepohonan dan itulah mengapa satu ini terlihat cukup baik desain-bijaksana.




Tapi semak dan pepohonan tumbuh sehingga kita harus ingat untuk faktor tingginya matang dan menyebar (atau memangkas dan cenderung mereka teliti) atau mereka akan mengatasi daerah mereka diberikan.


Jadi apa yang tidak baik dalam terbuka, berangin, kondisi cerah kering ini? Sedum 'Autumn Joy' tampaknya melakukan dengan sangat baik.

Ini Hosta tertentu (tidak ada mencat) tampaknya mampu menangani kondisi cerah.









Berikut ini adalah kombinasi yang unggul: boxwood tepat di depan nisan, Dusty Miller sebagai aksen perak dan campuran ILMU PELET DAYAK begonia berserat merah dan putih sebagai aksen. Sekarang aku tahu bahwa situs ini disiram mingguan yang dapat menjelaskan lushness tetapi masih - saya pikir pilihan tanaman toleran kekeringan.




The 3 foto di atas menunjukkan kombinasi warna-warni semusim yang mungkin disiram mingguan tapi tetap bertahan musim panas ini panas, kelembaban tinggi dan kekeringan. Ingatlah, jika kekeringan adalah faktor di daerah Anda selama bulan-bulan musim panas. Silakan periksa saya blog pangan yang saat ini fitur Alpukat, Mango, Pineapple Salad dengan Pistachio dan Acar Bawang Merah.


Selesai sudah artikel kami berjudul Tanaman Cemetery

Kami berharap bahwa artikel Tanaman Cemetery ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Tanaman Cemetery dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2014/03/tanaman-cemetery.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar