Sabtu, 01 Maret 2014

Dan Penghargaan pergi ke ...

Dan Penghargaan pergi ke ... - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Dan Penghargaan pergi ke ..., disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel annuals, Artikel begonia, Artikel fibrous begonia, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Dan Penghargaan pergi ke ...
Link Tautan: Dan Penghargaan pergi ke ...

Baca juga


Dan Penghargaan pergi ke ...


yang super pekerja keras musim panas ini dari tahunan: Bada BOOM BRONZE LEAF SCARLET Begonia!


Aku membeli 2 flat begonia berserat merah ini hidup dan ditanam di mana-mana: di tempat tidur kebun, dalam wadah dan di pemakaman. Kami memiliki ILMU PELET BIRAHI musim panas yang lucu-bijaksana. Itu hujan pada awalnya dan kemudian menjadi sangat panas dan lembab dengan tidak ada hujan selama berminggu-minggu.


Bada Boom melakukannya dengan baik di tempat teduh serta matahari terbenam. Ini dijalankan dengan sedikit air dan masih memberikan pertunjukan yang menakjubkan.


Ini meningkat sekitar 3x dalam ukuran dari penanaman asli dan tidak pernah diperlukan pos mati.


Bada Boom tampak tajam dan sehat sebelah Kenanga dan Dusty Miller di pemakaman, di mana tanaman harus berjuang sendiri. Tentu kita pergi dan air ketika kita bisa, tapi sebagian besar tanaman mereka sendiri.




Begonia ini tampil sangat baik dalam wadah dan memberikan pop tajam warna antara rumput panjang.



Saya pikir saya akan menyelamatkan diri banyak masalah musim semi berikutnya dan membeli flat 4-5 dari tanaman kecil ini indah tahunan dan di mana-mana :) Silakan cek blog makanan untuk menu Thanksgiving yang saya menjabat kemarin.


Selesai sudah artikel kami berjudul Dan Penghargaan pergi ke ...

Kami berharap bahwa artikel Dan Penghargaan pergi ke ... ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Dan Penghargaan pergi ke ... dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2014/03/dan-penghargaan-pergi-ke.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar