Senin, 20 Januari 2014

Biru dalam Taman

Biru dalam Taman - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Biru dalam Taman, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel blue, Artikel blue flowers, Artikel blue plants, Artikel flowers, Artikel Iris reticulata, Artikel muscari, Artikel siberian iris, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Biru dalam Taman
Link Tautan: Biru dalam Taman

Baca juga


Biru dalam Taman

Biru dalam Taman

Ada lelucon yang saya yakin Anda pernah mendengar: "Seorang wanita bertanya:???? Apa warna ini Cobalt Kerajaan Indigo Azure" Seorang pria menjawab: Ini Biru "Itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa sesuatu yang tampaknya begitu sederhana, sebenarnya bisa sangat kompleks. Ada nuansa tak terbatas biru dan banyak dari mereka memiliki nama khusus.


Ini juga telah mengatakan bahwa sulit untuk menemukan True Blue di taman, dan dengan itu, orang tersebut biasanya berarti pada tanaman dan bungaSaya telah melihat melalui foto-foto saya dan menemukan bahwa saya punya cukup banyak tanaman Blue-berbunga.

Di atas adalah Iris reticulata, cantik musim semi biru bola. Ini sangat pendek -. 4-6 "tapi kobalt biru cerah Tanda-tanda kuning dan putih mengintensifkan biru.


Biru dalam Taman

Lain musim semi bola awal, Muscari atau anggur eceng gondok, adalah warna periwinkle biru. Mekar dengan tulip awal dan menyebar selama bertahun-tahun, menciptakan swatch indah ungu-biru.


Scilla berproliferasi cepat dengan biji, membentuk tikar langit biru pada pertengahan musim semi.



Ketika saya pertama kali ditanam ini bakung tahun harum lalu, mereka adalah ungu gelap-biru, tetapi selama bertahun-tahun, mereka datang lebih biru dari ungu.


Mauve pucat merayap biru phlox Tumbang atas batu besar. Hal ini dikelilingi oleh banyak warna dan ukuran Hosta.


Centaurea montana (Tombol abadi Bachelor) adalah musim semi bunga berenda yang memiliki pusat fuchsia tapi pucat mekar berbusa biru. Hal ini juga dikenal sebagai Blue Cornflower.



Iris Siberia jauh lebih biru daripada foto-foto ini menunjukkan. Mereka menonjol cemerlang terhadap hijau dedaunan gelap mereka sendiri dan pujian yang sempurna untuk Allium moly, bunga kuning kecil di atas.


Apakah Rusia Sage (Perovskia atriplicifolia) biru atau lembayung atau kombinasi keduanya?


Hydrangea sering putih tapi sekarang datang dalam warna pink, hijau dan biru!


Cinta kecil mungil di Mist (Nigella damascena) benih diri dan muncul di mana-mana.



Hostas datang dalam berbagai nuansa biru - sebagian besar keperakan biru dan memiliki nama seperti Blue Wedgewood dan Biru Cadet.


Ada banyak, banyak bunga yang lebih biru yang aku cinta tapi yang terakhir saya ingin menyebutkan dalam posting ini adalah bunga Balloon (Platycodon grandiflorus). Ini adalah indah, warna halus biru pucat tetapi tetap mencerahkan sudut teduh. Hal ini juga tidak cukup baik di bawah sinar matahari.




Perlu lebih biru di kebun Anda? Bagaimana menambahkan kolam renang atau jenis lain dari fitur air?


Biru dalam Taman

Jika semuanya gagal, cat biru rumah Anda, tambahkan bantal biru ke patio furniture atau cat Muskoka Anda Kursi biru cerah!



Selesai sudah artikel kami berjudul Biru dalam Taman

Kami berharap bahwa artikel Biru dalam Taman ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Biru dalam Taman dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2014/01/biru-dalam-taman.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar