Kamis, 05 September 2013

Taman Royal Botani

Taman Royal Botani - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Taman Royal Botani, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel Dublin Bay, Artikel Escapade, Artikel Hendrie Park, Artikel Louis Jolliet, Artikel RBG, Artikel rose, Artikel roses, Artikel Royal Botanical Gardens, Artikel Royal William, Artikel Tropicana, Artikel Zimsculpture, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Taman Royal Botani
Link Tautan: Taman Royal Botani

Baca juga


Taman Royal Botani


The Royal Botanical Gardens (RBG) adalah sumber daya lokal fenomenal bahwa saya tidak mengunjungi cukup sering. Dalam brosur, itu digambarkan sebagai "permata ekologi ditempatkan dalam daerah perkotaan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh Kanada. Sebuah Situs Bersejarah Nasional Kanada dan taman botani terbesar di negara itu, fokus kami adalah pada hortikultura, konservasi, pendidikan, ilmu pengetahuan dan penelitian ". Program ini terdiri dari berbagai kebun yang tersebar di 2.700 hektar.

RBG secara harfiah 10 menit dari rumah saya tapi saya jarang pergi ke sana. Tapi saya akhirnya pergi kemarin, pada waktu itu melewati puncak banyak mawar saya pergi ke foto. Tetapi beberapa yang indah tetap.


Di dalam RBG Centre banyak taman indoor dan air terjun. Daya tarik utama adalah 12.000 sq. Ft Mediterania taman yang dilengkapi cantik mekar eksotis sepanjang tahun. Baca juga ILMU PELET WANITA. Aku ingat harus memasukkan Hendrie Park (yang saya selalu disebut Rose Garden) melalui bangunan utama dan kemudian di bawah Plains Jalan melalui sebuah terowongan. Ini masih terjadi:




Hanya melewati terowongan yang menampilkan indah menampilkan coleus, begonia tuberous dan telinga Gajah.


Memenangkan penghargaan Zimbabwe patung batu pameran Zimsculpture yang dipamerkan hingga akhir September. Banyak patung yang menarik dipajang di antara penanaman.




Pusat kebun memiliki 2 menenangkan mencerminkan kolam renang, Tea House dan Centennial Rose Garden



Rosa 'Louis Jolliet'







Rosa 'Tropicana'


Rosa 'Hilgrome'





Rosa 'Royal William'





Climbing naik 'Dublin Bay'



Rosa 'Escapade'

Silakan periksa blog makanan di mana resep terbaru dilengkapi fitur Lemon Orzo dengan Asparagus Pasta Salad.





Selesai sudah artikel kami berjudul Taman Royal Botani

Kami berharap bahwa artikel Taman Royal Botani ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Taman Royal Botani dengan alamat link http://designtamanku.blogspot.com/2013/09/taman-royal-botani.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar