Minggu, 08 November 2015

Daylilies dalam sorotan

Daylilies dalam sorotan - Selamat datang di situs Desain Taman, pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Daylilies dalam sorotan, disini saya mencoba untuk membuat ulasan mengenai berbagai tanaman hias maupun desain taman yang cantik untuk diaplikasikan dirumah kita. Semoga apa yang kami bahas di Artikel balloon flower, Artikel daylilies, Artikel Favourites, Artikel hosta, Artikel Plants, Artikel Seasons, bisa menambah referensi anda tentang berbagai ide tanaman maupun desain taman dirumah. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk share ke sosial media anda juga.

Judul Artikel: Daylilies dalam sorotan
Link Tautan: Daylilies dalam sorotan

Baca juga


Daylilies dalam sorotan


Sementara kami berada di 2 minggu liburan, saya bertanya-tanya apa yang telah mekar dan apa yang akan mekar ketika saya sampai di rumah. Nah - yang paling produktif adalah daylilies !!
Yang satu di atas adalah tetraploid yang saya punya selama bertahun-tahun - sangat senang itu belum diubah menjadi oranye biasa-biasa saja "parit" lily (yang terjadi kadang-kadang)

Saat aku berjalan di sekitar taman, saya menemukan beberapa dari mereka mekar
Berikut asli lain dari 25 tahun yang lalu: 'Aneh'
'Mateus' adalah keindahan bergaris mungil http://mediailmu.net/tag/cara-membuat-minyak-pelet Ayah saya memberi saya satu ini, tetapi saya telah kehilangan tag :(
'Jay' hampir burgundy dalam kehidupan nyata, tetapi foto-foto berwarna merah gelap
Saya telah banyak Manis Williams tersebar di seluruh halaman
Platycodon grandiflorus (Balon bunga) pada puncaknya
Achillea 'Coronation Emas' adalah kuning yang kuat di atas batang kokoh
Helenium (Sneezeweed) adalah seperti daisy kuning
Jika Anda memangkas kembali spirea 'Anthony Waterer' setelah mekar, itu akan mekar lagi pada musim gugur!


Selesai sudah artikel kami berjudul Daylilies dalam sorotan

Kami berharap bahwa artikel Daylilies dalam sorotan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber berbagi ide dan kreatifitas seputar tanaman hias maupun desain taman yang cocok untuk hunian kita. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya ke situs kami, Sampai ketemu diartikel selanjutnya, Semoga Bermanfaat

Anda saat ini sedang membuka artikel Daylilies dalam sorotan dengan alamat link https://designtamanku.blogspot.com/2015/11/daylilies-dalam-sorotan.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar